logo


Semprot Pandji Pragiwaksono soal FPI, Muannas Alaidid: Jadilah Komedian yang Baik, Jangan Komentari yang Anda Tidak Tahu!

Muannas menyarankan agar Pandji segera meminta maaf kepada NU dan Muhammadiyah

21 Januari 2021 08:00 WIB

Pandji Pragiwaksono
Pandji Pragiwaksono bintang.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Cyber Indonesia, Muannas Alaidid menyentil komedian Pandji Pragiwaksono yang menyebut FPI dekat dengan masyarakat, sementara NU dan Muhammadiyah jauh dari masyarakat.

Muannas berpesan kepada Pandji agar menjadi komedian yang baik. Ia menilai tidak seharusnya Pandji berkomentar dengan sesuatu yang tidak dipahaminya.

"Jadilah komedian yg baik, jgn komentarin & menghukumi sesuatu yg anda @pandji dk ketahui, Dzolim anda. NU & Muhammadiyah berjasa dlm mencerdaskan kehidupan bangsa & membantu masy. saran sy unt para pembohong & pengadu domba sebaiknya MINTA MAAF kpd ke 2 ormas islam terbesar tsb," tulis Muannas di akun Twitternya, Rabu (20/1/2021).


Pandji Sebut FPI Lebih Dekat dengan Masyarakat, Denny Siregar: Hati-hati, NU dan Muhammadiyah Bisa Tersinggung lho

Muannas lantas mengunggah sebuah artikel yang menunjukkan bahwa NU dan Muhammadiyah juga dekat dengan masyarakat. Kedua ormas tersebut juga turut tangan membantu korban bencana yang ada di Indonesia. Ia kemudian menyarankan agar Pandji segera meminta maaf kepada NU dan Muhammadiyah

"Ini ?@pandji sebagian kecil perjuangan mereka membantu musibah & ujian dari Allah, jangan pura2 tdk tahu, memang hanya FPI yang bisa bantu bencana dan dibutuhkan masyarakat ? fitnah & kebohongan ada konsekuensi hukumnya. jgn kayak haikal atau mbak you, sdh minta maaf aja," lanjutnya.

Munarman Tuding Pemblokiran Rekening FPI Picu Rush Money, PPATK: Sangat Tidak Berdasar!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×