logo


Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena Sering Unggah Baca Quran, Denny Siregar: Efek Corona...

Apa yang dialami Aldi merupakan dampak dari virus corona.

20 Januari 2021 21:12 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar tak habis pikir dengan sikap Aldi Taher yang percaya diri masuk surga karena sering mengunggah video saat dirinya membaca kitab suci Al Quran.

Menurutnya, apa yang dialami Aldi merupakan dampak dari virus corona. Seperti diketahui, kebijakan pemerintah menganjurkan setiap warga untuk mengurangi aktifitas di luar rumah.

“Efek Corona sudah mulai kelihatan dampaknya,” sindir Denny melalui cuitan Twitternya, @DennySiregar7, dikutip pada Rabu (20/1).


Aldi Taher Bercita-cita Jadi Presiden Termuda, Ferdinand: Minder Saya

Sebelumnya, Aldi Taher menyatakan cukup percaya diri masuk surga karena kerap memposting baca Al Quran. Hal itu diungkap dalam unggahan video di Instagram pada Rabu (20/1).

"Insya Allah pede masuk surga. Al Hijr. Efek kamera jadi seperti tangan kiri," tulisnya pada caption. Lantaran menggunakan kamera depan, ia seolah memegang Al Quran dengan tangan kiri.

Dalam video tersebut, Aldi Taher menjelaskan bahwa membaca Al Quran itu seperti anak sekolah yang sedang ujian semester.

“Dengan kita belajar, membaca, insya Allah kita pede lulus ujian. Nah, sama dengan baca Al Quran, insya Allah kita pede masuk surga. Kalau kita belajar saat ujian SMP, SMA, pasti enggak pede. Dengan kita baca Al Quran, kita akan lulus ujian Allah dan kita pede masuk surga,” jelasnya.

Pandji Sebut FPI Lebih Dekat dengan Masyarakat, Denny Siregar: Hati-hati, NU dan Muhammadiyah Bisa Tersinggung lho

Halaman: 
Penulis : Iskandar