logo


Ari Wibowo Pindah Kristen, Abu Janda: Tak Adil, Masa Kita Dapat Felix Siauw

Abu Janda kecewa sejumlah pesohor masuk Kristen. Sedangkan Islam justru dimasuki Felix Siauw.

20 Januari 2021 19:45 WIB

Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda
Permadi Arya atau Ustaz Abu Janda Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda tampak kecewa saat mengetahui aktor Ari Wibowo memutuskan untuk pindah keyakinan dari Islam ke Nasrani.

Abu Janda tak habis pikir sejumlah pesohor lainnya, seperti Nafa Urbach dan Asmirandah menganut agama Kristen. Sedangkan Islam, lanjut dia, justru diisi oleh Felix Siauw dan Yahya Waloni.

Hal itu disampaikan Abu Janda dalam menanggapi sebuah berita berjudul “Pengakuan Ari Wibowo soal Awal Mula Putuskan Pindah Agama.”


Abu Janda Sentil Bintang Emon dan Najwa Shihab Tak Komentari Rizieq, Ernest Prakasa: Kok Ngatur?

Dia merasa kepindahan agama beberapa selebriti itu tak adil. Sebab, Kristen mendapatkan penganut yang tampan dan cantik. Sementara Islam malah sebaliknya.

“Baca berita hari ini kadang saya tuh merasa Tuhan suka tidak adil.. ya Allah mosok kristen dapet Ari Wibowo, Nafa Urbach, Asmirandah, sementara kita dapet @felixsiauw, Yahya Waloni,” cuitnya melalui akun Twitter @permadiaktivis1, dikutip pada Rabu (20/1).

“Wajah menangis kencang ibarat tuker tambah Ferrari sama Suzuki Carry truntung,” sindirnya.

Seperti diketahui, Ari Wibowo memutuskan untuk memeluk agama Kristen -sebelumnya Islam. Keputusan itu diambil saat ia mengunjungi Gereja di Konstanz, Jerman.

Jokowi Tak Singgung Banjir di Kalsel, Begini Reaksi Abu Janda

Halaman: 
Penulis : Iskandar