logo


Harap Gempa dan Corona Tak Datang Barengan, Inul Daratista: Bisa Pegel Badan Keluar Masuk Rumah

Dengan nada bercanda, Inul berharap bencana gempa dan corona tak datang berbarengan karena bisa membingungkan.

20 Januari 2021 16:30 WIB

Inul Daratista
Inul Daratista Liputan6com/Panji Diksana

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pedangdut Inul Daratista menyikapi kondisi Indonesia di awal tahun 2021 tanpa suatu ketegangan. Dia memilih menanggapi berbagai peristiwa yang melanda Tanah Air dengan santai.

Seperti diketahui, Indonesia tengah mengalami sejumlah musibah, salah satunya gempa Sulawesi Barat. Di sisi lain, wabah virus corona yang memasuki RI sejak Februari 2020 masih belum juga pergi hingga saat ini.

Inul pun berbicara soal protokol saat terjadi gempa dan kebijakan pemerintah tentang pencegahan Covid-19. Dengan nada bercanda, ia berharap bencana gempa dan corona tak datang berbarengan karena bisa membingungkan.


Airlangga Tak Terbuka Ketika Terpapar Covid-19, Epidemiolog: Mungkin Khawatir Dibully

“Waktu gempa kita disuruh keluar rumah. Waktu corona kita disuruh diam di rumah. Semoga gempa dan corona tidak datang bersamaan. Bisa pegel badan keluar masuk rumah,” bunyi tulisan yang diunggah Inul di akun Instagram, Rabu (20/1).

“Begini kan bingung kita. Pegel keluar-masuk lagi-keluar lagi. Iso linu awak mlebu metu koyok silite pitik (bisa linu badan masuk-keluar seperti pantat ayam),” tulis Inul dalam keterangan.

Unggahan itu sontak mendapat beragam tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka yang merasa terhibur dengan guyonan Inul tersebut. Meski begitu, sebagian netter tak ketinggalan menyampaikan saran kepada Inul apabila gempa dan corona datang bersamaan.

“Ya udah berdiri aja di pintu biar gampang,” ujar rakananini.

“Di tengah tengah pintu saja,” cetus bintangalmagribi08.

Bukan Kasus Narkoba, Ini Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Sang Suami

Halaman: 
Penulis : Iskandar