logo


Bawa MU ke Puncak Klasemen Liga Inggris, Solskjaer Sebut Dirinya Orang yang Tepat

Solskjaer mengatakan bahwa keberhasilan MU berada di papan atas Liga Inggris membuktikan bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk menjadi manejer MU

20 Januari 2021 15:00 WIB

Solskjaer
Solskjaer BolaSport

MANCHESTER, JITUNEWS.COM - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa peningkatan performa yang ditunjukkan oleh Setan Merah pada musim 2020/2021 ini menunjukkan bahwa dirinya adalah orang yang tepat untuk pekerjaan tersebut, dan meminta anak asuhnya untuk mempertahankan momentum mereka dalam perburuan gelar juara Liga Premier Inggris.

"Harapannya, saya sudah membuktikan bahwa saya dapat membantu klub untuk melangkah ke depan," kata Solskjer kepada para wartawan dikutip Reuters.

Solskjaer selama dua musim pertama di MU terus menghadapi berbagai kritikan karena dinilai gagal menjadi menajer, akhirnya berhasil menemukan racikan strategi yang tepat dan berhasil membuat MU tak terkalahkan dalam 12 pertandingan secara beruntun, termasuk saat berhasil menahan imbang juara bertahan Liverpool pada Minggu (17/1).


Anggaran Stimulus Covid-19 AS Ditingkatkan, Calon Menkeu AS Sebut Hutang Urusan Belakangan

Dengan hasil tersebut, MU untuk sementara berada di posisi kedua klasemen Liga Premier Inggris, satu poin di bawah Leicester City. Namun, peluang mereka untuk kembali duduk di puncak klasemen terbuka lebar mengingat mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

"Secara personal, saya merasa sudah mendapatkan dukungan yang sangat kuat dari klub," tambahnya.

Ia menegaskan bahwa MU saat ini berada di jalur yang tepat untuk menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini meskipun itu bukanlah sesuatu yang mudah.

"Bertahan di puncak klasemen adalah tantangan dan itulah tantangan yang kami ingin hadapi, fokus pada setiap pertandingan dan membangun skuat ini dan berharap di akhir nanti kami dapat mengangkat tropi," tukasnya.

Maskapai EasyJet Sebut Booking Tiket untuk Liburan Musim Panas Tahun Ini Meningkat 250 Persen

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia