logo


Syok Lihat Video Syur Gisel, Wijin: Gue Lemes, Nggak Ada Tenaga

Wijin mengaku tidak marah usai melihat video seks kekasihnya tersebut. Ia justru memberi dukungan kepada Gisel agar kuat menghadapi ujian dari Tuhan.

20 Januari 2021 06:00 WIB

Wijin dan Gisel
Wijin dan Gisel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wijaya Saputra alias Wijin mengaku syok saat pertama kali melihat video syur Gisella Anastasia bersama pria lain. Kekasih Gisel tersebut langsung lemas dan gemetar.

"Gue ke toilet, gue lihat itu, gue shaking (gemetar), gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga, gue enggak bisa nangis. Gue cuman bisa berdoa dan gue dikuatkan saja sama Tuhan," kata Wijin di channel YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Pada saat itu, Wijin mengaku sedang jalan bersama Gisel. Ia pun langsung meminta penjelasan Gisel terkait video tersebut. Bukannya menjelaskan, Gisel justru menangis dihadapannya.


Gisel Tersandung Kasus Video Syur, Wijin: Aku Enggak Akan Berubah ke Kamu

"Waktu itu pas lagi jalan, aku mau ngomong sama kamu sini deh, ngomong dengan kerendahan hati dan dengan rasa sayang gue ke dia, gue dapat kabar kayak gini. Respons Gisel seperti biasa dia nangis. Gue cuma bisa peluk dia saja," ujarnya.

Wijin mengaku tidak marah usai melihat video seks kekasihnya tersebut. Ia justru memberi dukungan kepada Gisel agar kuat menghadapi ujian dari Tuhan.

"Sama sekali anehnya gua enggak ada rasa marah. Aneh lho bener. Kalau bukan Tuhan gue enggak tahu deh," tuturnya.

Dikenai Wajib Lapor, Gisel Mengaku Bersyukur

Halaman: