logo


Polisi Sebut Pesta yang Dihadiri Ahok Tak Langgar Prokes, Haji Lulung: Jangan Pilih-pilih, Enggak Ada yang Istimewa

Lulung sebut tidak perlu ada perlakuan istimewa kepada Ahok

19 Januari 2021 05:00 WIB

Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung
Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana alias Haji Lulung JITUNEWS/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan pemeriksaan terkait pesta yang dihadiri oleh Raffi Ahmad hingga Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, Yusri mengatakan bahwa acara tersebut tidak melanggar protokol kesehatan Covid-19.

Sementara itu, anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Abraham Lunggana atau Haji Lulung meminta agar aparat kepolisian berlaku adil dalam menegakkan hukum. Ia ingin Ahok diberi sanksi karena diduga melanggar protokol kesehatan dengan bernyanyi dan berjoget di sebuah pesta di kawasan Prapanca, Jakarta Selatan.

"Itu Ahok mesti dikasih sanksi juga. Jangan pilih-pilih. Dia bikin orang joget-joget juga kan, dia nyanyi-nyanyi gitu," kata Lulung di Balai Kota, Senin (18/1/2021).


Sudah Rapid Tes Antigen, Polisi Sebut Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad Tak Langgar Prokes

Lulung meminta agar Ahok diberi sanksi yang tegas. Menurutnya, tidak perlu ada perlakuan istimewa kepada Ahok. Menurutnya, tidak perlu ada perlakuan istimewa kepada Ahok. Pasalnya, kedudukan Ahok di mata hukum setara dengan warga lainnya.

"Emang Ahok siapa? Ahok kan warga negara biasa. Enggak ada yang istimewa, gua aja enggak istimewa," lanjutnya.

Desak Ahok Diberi Sanksi Soal Pelanggaran Prokes, Haji Lulung: Dia kan Warga Negara Biasa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati