logo


Bebas dari Penjara, Vanessa Angel Pengin Nambah Anak

Rencana itu sudah dibicarakan dengan sang suami.

18 Januari 2021 22:14 WIB

Vanessa Angel  dan Febri Ardiansyah alias Bibi
Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah alias Bibi Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Tersangka kasus narkoba, Vanessa Angel telah memperoleh surat bebas murni dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).

Istri dari Bibi Ardiansyah itu kini bisa menjalani hidup seperti biasa. Vanessa mengaku hendak melakukan banyak hal usai resmi bebas murni dari bui.  

"Iya sudah mulai syuting lagi. Kemarin belum bisa syuting kerja dari rumah aja kan kerjain endorse. Sekarang sudah bisa syuting," ujar Vanessa di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1).


Pengakuan Mbak You, dari Nikahi Ular Hingga Belum Pernah Gandeng Tangan Cowok

Selain itu, Vanessa juga mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak lagi. Rencana itu sudah dibicarakan dengan sang suami.

"Nazarnya sih pengin punya anak lagi. Kemarin bilang sama mas (Bibi) bilang mau program anak lagi. Karena mas Bibi mau punya anak cewek. Jadi ya Insya Allah abis ini nambah lagi," jelasnya.

Sementara itu, anak pertama Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah sudah berusia enam bulan. Vanessa memilih membawa sang anak saat dirinya bekerja.

Menurutnya, Gala Sky adalah tipe anak yang tidak bisa jauh dari kedua orangtuanya.

"Belum bisa jalan lagi makan MPASI. Dia mau tumbuh gigi juga, lagi pilek dan demam jadi nggak bisa ditinggal lama-lama,” terang Vanessa.

“(Kalau syuting) Gala aku bawa. Karena dia nggak bisa jauh dari emak bapaknya. Kalau ditinggal pasti nangis di rumah, karena masih ASI juga jadi dibawa pasti," tuntasnya.

Dihujat Netizen Karena Tak Restui Indah dan Arie, Ini Kata Nursyah

Halaman: 
Penulis : Iskandar