logo


Dihujat Netizen Karena Tak Restui Indah dan Arie, Ini Kata Nursyah

Dia memaklumi orang-orang yang mencibirnya karena tak tahu kondisi yang sebenarnya.

18 Januari 2021 22:00 WIB

Indah Permatasari dan Ibunda
Indah Permatasari dan Ibunda WowKeren.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting rupanya tak memperoleh restu dari ibunda Indah, Nursyah. Pasalnya, mereka tak menunaikan syarat yang diajukan.

"Bukan tidak merestui, tapi dua syarat itu tidak diiyakan sama mereka. Yang pertama, Indah harus dirukiyah dulu. Lalu Si Kriting itu di depan orangtua yang melahirkan, di dalam masjid disaksikan Pak Kiai atau Pak Ustaz, harus bersumpah kalau tidak apa-apain Indah," tutur Nursyah di Jakarta Selatan, dikutip dari Kapan Lagi, Senin (18/1).

Nursyah tak mempersoalkan hujatan netizen yang dialamatkan padanya. Dia memaklumi orang-orang yang mencibirnya karena tak tahu kondisi keluarga yang sebenarnya.


Pamer Foto Pakai Baju Renang, Siti Badriah Diingatkan Netizen Soal Aurat

"Buat netizen di luar sana yang tidak tahu masalahnya, tidak tahu keadaan saya, saya maklum. Saya tidak marah dibilang bagaimana tentang saya, menghujat saya, silakan itu hak kalian. Saya tidak marah, saya kirimkan Al-Fatihah. Kalian yang hujat saya, dosa saya diambil sama kalian," tegasnya.

Nursyah menegaskan hingga saat ini dirinya belum berdamai dengan Arie. Sebab, komedian tunggal itu tak kunjung mengantarkan Indah pulang ke rumah.

"Tidak pernah berdamai saya. Karena tidak ada itikad baik dia (Arie) kirim Indah ke rumah. Yang tahu keadaan saya itu tetangga, keluarga saya dan teman dekat saya," tuntasnya.

Pengakuan Mbak You, dari Nikahi Ular Hingga Belum Pernah Gandeng Tangan Cowok

Halaman: 
Penulis : Iskandar