logo


Tegas ke Mbak You, Deddy Corbuzier: Saya Bilang Ramalan Anda Bohong!

Deddy menegaskan bahwa dirinya tak memercayai ramalan.

18 Januari 2021 18:17 WIB

Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier. Instagram @mastercorbuzier

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Deddy Corbuzier menilai ramalan Mbak You tentang adanya kerusuhan, penjarahan hingga ganti presiden di tahun 2021, bisa berdampak buruk ke masyarakat.

“Walaupun ini ramalan, tapi impact-nya yang keluar ke masyarakat bisa menjadi sebuah nocebo. Yang tadinya damai-damai saja, lalu berfikir, wah 2021 akan ada kerusuhan, kericuhan, penjarahan, nanti orang-orang punya pikiran negatif,” kata Deddy Corbuzier di kanal YouTube-nya, Senin (18/1).

Menurutnya, Mbak You mengeluarkan pernyataan pada waktu yang tidak tepat. Sebab, Indonesia kini sedang menghadapi berbagai musibah.


Kaget Hana Hanifah Beli Mobil Mewah Rp 2 M, Nikita Mirzani Pertanyakan Asal Uangnya

“Pada saat ini Indonesia lagi menangis. Pesawa jatuh, banjir, beberapa tokoh meninggal, polarisasi, ditambah sebuah ramalan yang mengatakan akan terjadi kericuhan, penjarahan di tahun 2021. Maksud anda apa,” jelasnya.

Selain itu, Deddy menegaskan bahwa dirinya tak memercayai ramalan. Bahkan dia menyebut ramalan Mbak You itu sebuah kebohongan.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu menambahkan, agama yang dianutnya saat ini –Islam- melarang umatnya untuk meyakini suatu ramalan.

“Pertama itu bohong, saya bilang ramalan anda bohong. Kenapa saya bilang bohong, karena di Agama saya sekarang, ga boleh percaya begituan, di agama saya yang kemarin, ga boleh juga percaya hal seperti itu,” ungkapnya.

Dikenai Wajib Lapor, Gisel Mengaku Bersyukur

Halaman: 
Penulis : Iskandar