logo


Tak Singgung Kasus Korupsi, Geisz Chalifah Sebut Buzzer Terima Duit dari Hasil Ngembat

Keberadaan buzzer disebut upaya meredam isu yang merusak nama baik Istana.

18 Januari 2021 18:03 WIB

Geisz Chalifah
Geisz Chalifah law-justice.co

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktivis sosial Geisz Chalifah mengaku heran terhadap buzzer yang tak pernah menyinggung dugaan korupsi yang menyandung menteri dari partai penguasa. Dia menduga para buzzer itu menerima uang hasil korupsi.

“Gue yakin dan percaya dengan twitt siapa itu…(nyari lagi belum ketemu), para buzzer terima duit dari hasil ngembat (korupsi). Mereka ga ada yang teriak soal korupsi, kerusakan lingkungan dll,” cuitnya melalui akun Twitter @GeiszChalifah, Senin (18/1).

Komisaris PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk itu menilai keberadaan buzzer digunakan untuk meredam isu yang merusak nama baik Istana.


Habib Muhammad bin Ahmad Al -Attas Meninggal Wafat, Ketua DPD: Kita Kehilangan Ulama Kharismatik

“Malah selalu berusaha ngalihin kasus. Kaum OD (Otak Dikit), Anak lu pada dikasih makan duit haram?” tegas Geisz.

Lebih lanjut, Geisz memperlihatkan hasil pembangunan DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan. Dia menyindir buzzer yang kerap menyerang kebijakan dan pembangunan di Ibu Kota.

“Gini ya OD yang seperti ini namanya bukan bangun benda mati tapi… Gue kasih kalimatnya saja deh supaya otak lu yang somplak itu bisa rada-rada ketambel dikit: Kelahiran adalah awal kehidupan. Memiliki rumah adalah awal masa depan,” pungkasnya.

Wapres Resmi Canangkan Gerakan Nasional Donor Plasma Konvalesen

Halaman: 
Penulis : Iskandar