logo


Sebut Atap Warna-warni Tidak Ada Urgensinya, NasDem Sentil Anies: Justru yang Penting Flyover, Mampu Mengurangi Kemacetan

NasDem justru menilai bahwa proyek Flyover Tapal Kuda lebih penting untuk segera diselesaikan

18 Januari 2021 05:30 WIB

Anies Baswedan
Anies Baswedan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengunggah foto dan video yang memperlihatkan pemandangan atap rumah di sekitar Flyover Tapal Kuda yang dicat warna-warni. Pengecetan atap tersebut dilakukan berdasarkan arahan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Anies menyebut bahwa penyeragaman warna atap dimaksudkan untuk memberi nilai estetik di sekitar Flyover Tapal Kuda.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Nasdem, Nova Harivan Paloh  justru menyebut pengecetan atap di sekitar Flyover Tapal Kuda tidak ada urgensinya.

"Nah itu kan ngapain, kita perlu lihat juga tujuannya apa buat diwarna-warnain kan. Estetikanya pun dari apa gitu kan. Saya kira sih nggak ada sisi urgent atau urgensinya tuh nggak ada ya dalam hal ini," kata Nova seperti dilansir detikcom, Minggu (17/1/2021).


Irma Suryani: Biarkan RS Swasta Ikut Menyediakan Vaksinasi Covid-19 Secara Mandiri

Nova justru menilai bahwa proyek Flyover Tapal Kuda lebih penting untuk segera diselesaikan. Pasalnya, flyover tersebut mampu mengurai kemacetan di Ibu Kota.

"Tapi yang paling penting lagi pertama kita apresiasi bahwa flyover itu sudah mau jadi sebentar lagi kan. Itu kan mampu mengurangi kemacetan dan lain-lain lah. Tapi kalau masalah pengecatan sih nggak terlalu penting juga sih," pungkasnya.

Ferdinand Tuding Pemprov DKI Nyontek Kampung Warna-Warni di Malang: Gak Original!

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati