logo


Kaget Hana Hanifah Beli Mobil Mewah Rp 2 M, Nikita Mirzani Pertanyakan Asal Uangnya

"Loh duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih," kata Nikita Mirzani ke Hana Hanifah

18 Januari 2021 05:00 WIB

Hana Hanifah
Hana Hanifah Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Nikita Mirzani mengaku kaget saat mengetahui model seksi Hana Hanifah membeli sebuah mobil mewah seharga Rp 2 miliar. Hal tersebut ia ungkapkan di channel YouTube miliknya Crazy Nikmir Real, Minggu (17/1/2021).

Nikita Mirzani bercerita bahwa awalnya ia mendatangi sebuah showroom mobil ternama di kawasan Jakarta. Ia tertarik dengan sebuah mobil mewah dengan merk Porsche. Namun saat ia hendak membelinya, rupanya mobil mewah tersebut sudah dibeli oleh orang lain.

"Eh ini mobilnya keren nih. Oh, ini udah di DP-in. Terus resepsionisnya bilang gini, 'itu lo kak yang kemarin sempat ketangkap," ujar Nikita Mirzani kepada Hana Hanifah.


Sebelum Tutup Usia, Farida Pasha Pemeran Mak Lampir Raih Penghargaan Seumur Hidup

Janda tiga anak tersebut lantas mempertanyakan asal uang Hana Hanifah sehingga mampu membeli mobil mewah seharga Rp 2 miliar.

"Loh duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih," sambung Nikita Mirzani.

Bukannya menjawab, Hanifah justru mengatakan bahwa dirinya baru membayar DP Rp 400 juta sementara sisanya akan dibayar lunas minggu depan.

"Mungkin minggu depan (mobilnya diambil). Langsung cash aja lah," jawab Hana Hanifah dengan santainya.

Hana Hanifah pun bercerita bahwa ia sudah sering memberi barang mewah kepada orang tuanya.

"Aku sudah ngasih rumah sama mobil. Karena aku kan sempat pacaran sama orang kaya itu. Nggak (pemberian orang), kalau rumah sih ada dari dia tapi ada hasil aku sendiri," ujar Hani Hanifah.

Artis yang pernah ditangkap karena kasus prostitusi online tersebut mengaku bahwa dirinya memiliki banyak uang karena kerja kerasnya dan selalu menabung jika ingin membeli sesuatu.

Naik Daun Gegara Ikatan Cinta, Arya Saloka Bakal Mundur Apabila...

Halaman: