logo


Sindir Benny K Harman, Muannas: Wakil Rakyat Macam Apa, Peramal Kok Dibela

"Wakil rakyat macam apa ini ? peramal kok dibela, mana ramalannya di revisi," tulis Muannas Alaidid di akun Twitternya, Minggu (17/1/2021).

17 Januari 2021 14:34 WIB

Juru Bicara PSI, Muannas Alaidid
Juru Bicara PSI, Muannas Alaidid Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid akan melaporkan peramal Mbak you ke pihak kepolisian. Menurutnya, ramalan Mbak You yang menyebut Presiden Joko Widodo akan lengser di 2021 mengandung provokasi dan hasutan.

Rencana pelaporan tersebut langsung ditanggapi oleh politikus Partai Demokrat Benny K Harman. Benny mengaku heran seorang peramal akan dilaporkan ke polisi. Menurutnya, ramalan penting untuk membangun kemajuan suatu bangsa.

"Betul kah? Mana mungkin hanya karena buat ramalan dipolisikan?  Jangan lupa, ramalan itu adalah vitamin penting untuk kemajuan suatu peradaban. Bahkan ramalan itu menjadi pupuk utama untuk sebuah demokrasi bisa tumbuh dan berkembang. Rakyat Monitor!," tulis Benny K Harman di akun Twitternya sembari menautkan berita yang menyebut Mbak You bakal dipolisikan, Sabtu (16/1/2021).


Mbah Mijan: Ramalan Bisa Dipenjara Hanya di Indonesia!

Melihat tanggapan Benny K Harman tersebut, Muannas Alaidid langsung memberi sindiran tajam. Ia tidak habis pikir seorang anggota dewan membela peramal yang ramalannya mengandung provokasi dan hasutan.

"Wakil rakyat macam apa ini ? peramal kok dibela, mana ramalannya di revisi," tulis Muannas Alaidid di akun Twitternya, Minggu (17/1/2021).

Bahkan, Muannas mengingatkan kepada Benny agar tidak membela seorang peramal. Sebab, peramal dilarang dalam agama apa pun.

"Pak Benny K Harman ‘Jangan Bela Peramal’ di kaidah agama apapun dilarang, Masa ramalan meresahkan dianggap Vitamin Peradaban, Sebagai Wakil Rakyat, TUHAN TIDAK SUKA !," lanjutnya.

 

Mbak You Dipolisikan Gegara Ramal Pelengseran Jokowi, Demokrat: Ramalan Itu Pupuk Utama Demokrasi

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×