logo


Klarifikasi Usai Diancam Dipolisikan Terkait Pelengseran Jokowi, Mbak You: Terawangan Saya Dipotong Seperti Bola Panas Glinding

Mbak You meminta kepada semua pihak agar tidak memplintir terawangannya hanya untuk menaikkan followers di media sosial.

15 Januari 2021 21:41 WIB

Mbak You
Mbak You ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Peramal Mbak You memberi klarifikasi usai diancam dipolisikan oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid terkait ramalannya yang menyebut Jokowi akan lengser tahun ini.

Mbak You mengklaim tidak pernah berbicara bahwa Presiden Jokowi akan lengser di tahun 2021. Ia pun menduga bahwa terawangannya telah dipotong oleh sejumlah pihak.

"Banyak terawangan yang dipotong dan dikembangbiakkan tanpa kontrol seperti bola panas menggelinding. Jadi ada beberapa akun yang seolah saya berbicara seperti itu. Bicara saya dipotong tanpa bahasa yang jelas," ujarnya dalam channel YouTube miliknya yang dikutip Jumat (15/1/2021).


Polisikan Mbak You Terkait Ramalan Pelengseran Jokowi, Muannas: Pernyataannya Melanggar UU

Ia pun meminta kepada semua pihak agar tidak memplintir terawangannya hanya untuk menaikkan followers di media sosial.

"Saya garis bawahi di sini jangan dipelintir lagi, saya jelaskan di sini jadi pertama saya ada di televisi 2013 lalu aksen bahasa saya dari lahir seperti ini, saya ngomong cepat, aksennya gantung, dan tidak jelas, tapi saya maksud agar semaksimal mungkin yang saya sampaikan mengerti dan memahami tapi berpikir positif," lanjutnya.

Ia menyebut pergantian presiden akan terjadi di tahun 2024 mendatang.

"Yang saya maksud di tahun mendatang pergantian presiden itu di 2024 akan ada pergantian presiden, bukan presiden sekarang. Bukan 2021 tapi di saat nanti pergantian presiden nanti di 2024 akan ada ganti presiden. Bukan 2021 ganti presiden,"

Bukan 2021 Tapi Pergantian Presiden Tahun 2024, Mbak You: Jangan Diplintir Ya

Halaman: