logo


Raffi Ahmad Didesak Minta Maaf ke 7 Koran dan 7 TV, Penggugat Ungkap Alasannya

David Tobing melayangkan gugatan kepada artis Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat

15 Januari 2021 17:05 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Seorang pengacara bernama David Tobing melayangkan gugatan kepada artis Raffi Ahmad di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat. Gugatatan tersebut dilayangkan imbas Raffi Ahmad melanggar protokol kesehatan usai divaksin Covid-19.

"Saya melihat apa yang diperbuat oleh Raffi Ahmad sebagai perwakilan dari ratusan juta masyarakat Indonesia yang diundang oleh Istana Negara untuk disuntik vaksinasi pertama kali itu sudah melanggar asas kepatuhan dan kepantasan, serta tindakan ke tidak hati-hatian. Dan di situ terbukti terjadi pelanggaran atau perbuatan melawa hukum," kata David seperti dilansir detikcom, Jumat (15/1/2021).

Dalam gugatannya tersebut, David meminta agar suami Nagita Slavina tersebut tidak keluar rumah selama satu bulan. Raffi juga harus minta maaf ke media agar seluruh masyarakat Indonesia melihatnya.


Pimpinan DPR Minta Raffi Ahmad Jaga Amanah Sukseskan Vaksinasi Covid-19

"Berdasarkan itu saya memohon ke pengadilan agar Raffi Ahmad tidak meninggalkan rumah selama 30 hari sejak vaksin kedua. Karena memang yang bersangkutan dijadwalkan untuk vaksin kedua," ujarnya.

"Selain itu, meminta kepada pengadilan agar Raffi Ahmad meminta maaf di koran setengah halaman, tujuh koran dan tujuh televisi. Supaya hal itu betul-betul dilihat seluruh masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Raffi Ahmad Berpesta Usai Disuntik Vaksin Perdana, Pimpinan DPR: Sangat Tidak Terpuji

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati