logo


Diduga Kecewa dengan Mbak You, Deddy Corbuzier: Saya Mending Nonton Orang-orang Alay di Tiktok

Deddy menilai bahwa apa yang dikatakan peramal tersebut pasti akan terjadi suatu saat nanti

15 Januari 2021 15:43 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presenter Deddy Corbuzier mengaku kecewa dengan peramal yang meramalkan tahun 2021 akan ada pesawat Sriwijaya Air yang jatuh dan ada pelengseran Presiden Joko Widodo. Peramal tersebut diduga Mbak You karena pernah mengatakan hal yang sama yakni akan ada pesawat berwarna merah dan biru akan jatuh di tahun 2021.

Deddy menilai bahwa apa yang dikatakan peramal tersebut adalah hal yang bodoh. Pasalnya peramal tersebut mengatakan sesuatu yang tidak berdasar.

"Terus saya bikin kecewa adalah saya baca bahwa ada peramal yang katanya meramalkan bahwa ada pesawat yang warnanya begini akan jatuh peramalnya heboh di mana-mana, trending di YouTube, stupid," kata Deddy di podcast miliknya yang diunggah Kamis (14/1/2021).


Tak Suka Diramal, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Memaki Mbak You

Deddy menilai bahwa apa yang dikatakan peramal tersebut pasti akan terjadi suatu saat nanti. Pasalnya dengan memberi banyak masalah, pasti ada kemungkinan satu diantaranya terjadi. Ia menilai apa yang dilakukan peramal tersebut hanya untuk mencari uang semata.

Ia pun meminta publik tak menonton atau mendengarkan ramalan yang tak berdasar tersebut. Menurutnya, lebih baik menonton orang alay daripada mlihat ramalan sampah.

"Jangan lah, orang-orang yang kayak begitu jangan di (dengarkan atau ditonton), saya mendingan nontonin orang-orang alay di Bigo atau TikTok yang masih menghubur daripada orang-orang yang ngaku-ngaku peramal gitu ya mengatasnamakan sesuatu yang diramalin kan banyak. Teorinya kan tong sampah," lanjutnya.

Sindir Mbak You, Nikita Mirzani: Peramal Dibilang Orang Pintar Karena yang Dengarkan Adalah Orang Bodoh

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati