logo


SBY Diserang, Andi Arief Doakan Orang Ini Kembali ke Habibatnya Sebagai Manusia

Diduga Prof Linglung, Denok Siregar dan Dewo Tanjung adalah sekumpulan orang yang dibayar untuk menyerang SBY.

15 Januari 2021 05:30 WIB

Andi Arief
Andi Arief Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief angkat bicara soal beredarnya foto hoax Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dirawat karena terpapar Covid-19.

Andi sangat menyesalkan ulah oknum yang tak bertanggung jawab tersebut. Dia menduga aktor di balik penyebaran foto hoax SBY adalah Prof Linglung, Denok Siregar dan Dewo Tanjung.

Dia menyebut Prof Linglung, Denok Siregar dan Dewo Tanjung adalah sekumpulan orang yang dibayar untuk menyerang SBY.


Tak Takut Dipolisikan Demokrat, Guru Besar USU Yusuf Henuk: Mereka Cuma Gertak, Saya Bukan Bodoh

“Mudah-mudahan gerombolan Prof linglung, Denok siregar dan Dewo Tanjung –yang mendapat tugas khusus menyerang Pak SBY oleh negoro gombal– bisa kembali ke habitatnya sebagai manusia,” cuitnya melalui akun Twitter @Andiarief__, dikutip pada Jumat (15/1).

Seperti diketahui, foto hoax SBY dirawat di rumah sakit karena terjangkit Covid-19 beredar di grup WhatsApp (WA). Dalam foto itu, SBY berbaring di ruang perawatan dan ditangani tiga petugas yang mengenakan alat pelindung diri (APD).

Foto itu dilengkapi narasi bahwa SBY kena Covid-19 hingga lupa ingatan. Kondisi SBY disebut semakin parah sehingga lupa segalanya.

Sebut SBY Bapak Mangkrak Indonesia, Guru Besar USU Prof Yusuf: PDIP Bicara Kamu Tidak Ngamuk?

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×