logo


Kerumunan Tanpa Prokes, Novel PA 212 Minta Raffi Ahmad dan Ahok Ditangkap

Polisi seharusnya segera menangkap Raffi, Ahok dan orang-orang yang terlibat dalam kerumunan itu, seperti yang dialami Habib Rizieq Shihab.

15 Januari 2021 04:00 WIB

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin
Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin Antara/Sigid Kurniawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Juru Bicara PA 212 Novel Bamukmin meminta pemerintah menindaklanjuti kerumunan yang melibatkan presenter Raffi Ahmad.

Diketahui, Raffi terlihat berpesta tanpa protokol kesehatan usai disuntik vaksin di Istana Negara. Selain Raffi, ada pula Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan penyanyi Once Mekel saat acara itu berlangsung.

Novel menilai polisi seharusnya segera menangkap Raffi, Ahok dan orang-orang yang terlibat dalam kerumunan itu, seperti yang dialami Habib Rizieq Shihab.


Tak Perlu Influencer Seperti Raffi Ahmad untuk Kampanyekan Prokes Covid, PKS: Cukup Keluarga Presiden-Wapres

"Kami meminta untuk Ahok dan Raffi Ahmad dkk agar ditangkap," kata Novel, seperti dikutip dari suara.com, Jumat (15/1).

Mantan politisi Partai Bulan Bintang ini juga menyinggung pemilik Waterboom Lippo Cikarang James Riady yang tak diproses hukum meski ulahnya mengadakan diskon telah memicu keramaian.

"Hukum harus tegak tidak berpihak kepada pihak penguasa, termasuk James Riyadi juga harus ditangkap karna korban Covid terus berjatuhan," tegasnya.

Sebelumnya, Raffi Ahmad terlihat berpesta bersama sejumlah artis pada Rabu (13/1) malam. Komut Pertamina, Ahok juga ikut meramaikan acara tersebut. Ia bernyanyi duet dengan Once Mekel tanpa mengenakan masker.

Kerumunan ini sangat disesalkan banyak pihak. Pasalnya, Raffi malah membuat kerumunan tanpa prokes usai menerima vaksin bersama Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (13/1) pagi.

Sebut Insiden Bentrok Polisi dan FPI Tidak Akan Terjadi, Mahfud MD: Tapi Ada Komando Pepet, Tabrak

Halaman: 
Penulis : Iskandar