logo


Disuntik Vaksin Corona, Ariel NOAH Janji Akan Update Kondisinya

Pelantun lagu Menghapus Jejakmu tersebut mengaku belum ada efek yang dirasakan usai disuntik vaksin Covid-19

14 Januari 2021 20:48 WIB

Ariel NOAH jadi relawan medis
Ariel NOAH jadi relawan medis Tik Tok

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ariel NOAH menjadi artis kedua setelah Raffi Ahmad yang diberi vaksin corona. Ia pun membagikan ceritanya usai divaksin beserta efek samping yang dirasakannya.

"Selesai vaksin Covid-19, tadinya mau bikin video sebelum divaksin. Alhamdulillah semua baik-baik saja, nggak ada gejala efek sampingnya. Terus dapat kartu," kata Ariel dalam video di Instagram Storiesnya, Kamis (14/1/2021).

Pelantun lagu Menghapus Jejakmu tersebut mengaku belum ada efek yang dirasakan usai disuntik vaksin Covid-19. Namun, setelah satu jam ia mulai merasakan pegal-pegal.


Sayangkan Tindakan Raffi Ahmad, PDIP: Setelah Divaksin Bukan Berarti Bebas dari Covid-19

"Tadi vaksin jam 10 pagi sekarang jam 4 (sore) kurang yang gue rasain yang pegal itu di bekas suntikannya, di situ doang. Kayak efek bekas disuntik saja. Pas pertama disuntik baru terasa. Itu doang sih sejauh ini," ujarnya.

Ariel pun berjanji akan terus meng-update perkembangan kondisinya apabila ia mulai merasakan efek sampingya. Tidak lupa, ia mengajak kepada semua masyarakat untuk tidak takut divaksin Covid-19.

"Setelah pikir-pikir kalau semuanya nunggu, kapan mulainya? Dikasih kesepatan untuk bisa, ya sudah," lanjutnya.

Tak Setuju Penolak Vaksin Covid-19 Didenda, dr Tirta: Rakyat Semakin Antipati, Kok Dipaksa-paksa

Halaman: