logo


Kesulitan Deteksi Kerumunan Raffi Ahmad Cs, Polisi: Soalnya Itu Rumah Pribadi Ya

Sujarwo beserta anak buahnya akan melakukan pengecekan terkait acara yang diduga melanggar protokol kesehatan tersebut

14 Januari 2021 17:01 WIB

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kapolsek Mampang Jakarta Selatan, Kompol Sujarwo mengatakan bahwa acara pesta yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad dan Komisaris Utama PT Petamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak memiliki izin.

"Yang pasti dari pihak kepolisian tidak ada menerima pemberitahuan, tidak mengeluarkan izin," kata Sujarwo seperti dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (14/1/2021).

Sujarwo mengatakan bahwa pihaknya merasa kesulitan untuk mendeteksi kerumunan yang melibatkan Raffi Ahmad tersebut. Pasalnya, acara dilakukan di rumah pribadi yakni di kediaman pembalap Muhammad Sean Ricardo Gelael.


Desak Raffi Ahmad Dipenjara Usai Langgar Prokes Covid-19, Kubu Rizieq Shihab: Harusnya Hukum Berlaku Sama

"(Soalnya) Itu rumah pribadi ya, bukan cafe dan sebagainya," ujarnya.

Sujarwo beserta anak buahnya akan melakukan pengecekan terkait acara yang diduga melanggar protokol kesehatan tersebut. Ia mengatakan bahwa berdasarkan informasi yang didapat, ada terdapat 30 orang yang hadir di pesta tersebut. Mobil-mobil para tamu terjajar rapi di dalam rumah sehigga tidak memperlihatkan tanda-tanda kerumunan.

"Kami sedang di lokasi dulu, kami data-data dulu. Cuma memang lokasi itu, yang punya acara itu anaknya atau bapaknya," lanjutnya.

Minta Raffi Ahmad dan Ahok Ditangkap, PA 212: Hukum Harus Tegak, Tidak Berpihak ke Penguasa

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati