logo


Dipindah ke Rutan Bareskrim, Rizieq Shihab: Santai Saja, Revolusi Akhlak dengan Cara Berakhlak

Habib Rizieq tiba di rutan Bareskrim dengan pengawalan ketat beberapa pasukan Brimob bersenjata

14 Januari 2021 16:15 WIB

Habib Rizieq
Habib Rizieq Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Habib Rizieq Shihab tiba di rumah tahanan (rutan) Barsekrim Polri, Jakarta Selatan pada sore ini Kamis (14/1/2021). Ia dipindah dari rutan Polda Metro Jaya dengan alasan untuk mempermudah tim penyidik mengurus pemberkasan kasus yang melibatkannya.

Habib Rizieq tiba di rutan Bareskrim dengan pengawalan ketat beberapa pasukan Brimob bersenjata. Ia lantas berpesan agar menghentikan segala bentuk kegaduhan dan tetap pada komitmennya mengawal revolusi akhlak.

"Alhamdulillah, santai saja. Setop kegaduhan, bangun kedamaian. Saya tetap komitmen revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak. Revolusi akhlak dengan cara yang berakhlak," ujarnya.


Rizieq Ajukan Praperadilan Kasus Tes Swab, Kuasa Hukum: Hancurnya Peradilan Jadi Pintu Masuk Kehancuran Bangsa

Diketahui, Rizieq Shihab telah ditetapkan sebagai tersangka penghasutan kasus kerumunan di Petamburan dan Megamendung. Berkas kasus tersebut akan dilimpahkan kepada Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Berkas perkara Petamburan dan Megamendung akan dilaksanakan pelimpahan ke JPU. Khusus dua kasus ini (kerumunan di Petamburan dan Megamendung), penyidik koordinasi dengan JPU untuk melaksanakan pelimpahan berkas perkara," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi beberapa waktu yang lalu.

Desak Raffi Ahmad Dipenjara Usai Langgar Prokes Covid-19, Kubu Rizieq Shihab: Harusnya Hukum Berlaku Sama

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati