logo


Sentil Orang yang Tak Mau Divaksin, Dewi Tanjung: Mereka Itu Manusia Pengecut Takut Mati

Dewi yakin bahwa pemerintah selalu memberikan yang terbaik bagi rakyatnya.  

14 Januari 2021 09:25 WIB

Dewi Tanjung
Dewi Tanjung tempo

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDIP Dewi Tanjung mengaku siap untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Dia yakin bahwa pemerintah selalu memberikan yang terbaik bagi rakyatnya.  

“Nyai Siap dan sangat Bersedia melakukan suntik Vaksin. Karna Nyai Yakin Pemerintah tidak akan memberikan sesuatu yg buruk untuk Rakyatnya,” cuitnya melalui akun Twitter @DTanjung15, dikutip pada Kamis (14/1).

Menurutnya, mereka yang tak mau divaksin tergolong orang yang sombong dan merasa paling pintar. Padahal, kata Dewi, orang yang menolak disuntik vaksin ialah seorang pengecut yang takut mati.


Sinovac Dicap Halal MUI, China Ajak Indonesia Dukung Ketersediaan Vaksin di Negara Islam

“Hanya orang-orang yang sombong dan merasa dirinya paling cerdaslah menolak vaksin. Karena sebenarnya mereka itu manusia pengecut takut mati,” lanjutnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo disuntik vaksin Sinovac pada Rabu (13/1). Dia menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19.

Usai disuntik, Jokowi mengaku merasa pegal. "Alhamdulillah, tak ada kejadian ikutan. Hanya ada sedikit rasa pegal," ucap Jokowi.

Menurut Jokowi, program vaksinasi ini merupakan salah satu upaya pemerintah agar Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19.

"Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Pada pukul 9.42 wib pagi ini, saya memulai ikhtiar besar sebagai warga negara Indonesia untuk terbebas dari pandemi ini dengan menerima vaksin Covid-19," kata Jokowi dalam unggahan di akun Instagram, @jokowi, Rabu (13/1).

Muncul Foto Raffi Ahmad Kumpul-kumpul Setelah Divaksin, Ini Kata Istana

Halaman: 
Penulis : Iskandar