logo


Sindir Mbak You, Nikita Mirzani: Peramal Dibilang Orang Pintar Karena yang Dengarkan Adalah Orang Bodoh

Nikita meminta Mbak You sebaiknya meramal diri sendiri ketimbang sibuk mengurusi nasib orang lain.

14 Januari 2021 07:15 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis kontroversial Nikita Mirzani angkat bicara soal pengakuan paranormal Mbak You yang tak pernah dimaki dirinya. Dia meminta sang peramal mengatakan apa yang sebenarnya terjadi.

“Nah, pas yah sebelum shooting ini gue ngomong apa sama loe. Dan loe takut banget ketemu gue. Dari dulu sampai sekarang elo itu emang ngeselin. Coba dong cerita sebelum akhirnya shooting bareng gue. Kok yang diceritaiin itu aja. Itu mah yang ada diskrip,” komentar Nikita di unggahan Instagram Mbak You.

Mantan istri Dipo Latief ini lantas meminta Mbak You sebaiknya meramal diri sendiri ketimbang sibuk mengurusi nasib orang lain.


Anya Geraldine Susah Dihubungi, Young Lex: Lagi Naik Daun Banget ya?

“Sekalian sebelum lupa. Kalau elo peramal yang cangih, coba elo ramalin diri lo sendiri deh, kapan lancar ngomong, sama kapan lo jadi kaya raya atau ramal kapan lo mampus. Terus elo panggil wartawan lagi buat dengarin ocehan lo,” ketus Nikita.

“Weeeeesss, jangan sampai ketemu gue lagi yah, gue cuma bilang gitu aja. Ingat dunia entertainment itu kecil, suatu saat pasti bakalan ketemu gue lagi, jangan kayak kerupuk disiram lo pas ketemu gue,” jelasnya.

Selain itu, Nikita juga terlihat menyindir Mbak You melalui Insta Story. Menurutnya, orang yang memercayai ramalan adalah orang yang bodoh.

“Kenapa dukun peramal dibilang orang pintar! Karena yang datang atau mendengarkan adalah orang bodoh,” tulisnya.

Divaksin Covid-19 di Istana, Raffi Ahmad: Disuntiknya Cuma 2 Detik

Halaman: 
Penulis : Iskandar