logo


Rekening Diblokir, Munarman Sebut Pemerintah Tiru Cara Zionis

Munarman menekankan, rekening yang dibuka sejak 2015/2016 itu tak ada hubungannya dengan FPI.

13 Januari 2021 09:37 WIB

Jubir FPI, Munarman.
Jubir FPI, Munarman. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI) Munarman menilai pemblokiran rekening bank para pengurus oleh pemerintah melalui PPATK merupakan upaya melumpuhkan logistik.

Menurutnya, langkah itu mirip strategi militer yang digunakan Amerika dan Zionis.

"Rezim ini menggunakan strategi militer untuk memotong logistik lawan. Cara seperti ini mengadopsi Amerika, Yahudi, Israel, Zionis," kata Munarman, dikutip dari detikcom, Rabu (13/1).


HRS Tutupi Hasil Swab Positif Covid-19, Kuasa Hukum: Hak Beliau

Munarman menjelaskan, kaum Kafir Quraisy juga pernah memotong jalur logistik untuk perjuangan Rasulullah SAW dan para sahabatnya. Kala itu, caranya adalah memboikot perdagangan.

"Jadi tidak aneh lah buat saya," ujar Munarman.

Mantan ketua umum YLBHI itu mengaku menerima pemberitahuan dari Bank BNI bahwa rekening tabungan miliknya diblokir oleh PPATK sejak Sabtu lalu.

Dia menekankan, rekening yang dibuka sejak 2015/2016 itu tak ada hubungannya dengan FPI. Sebab, uang puluhan juta di dalamnya adalah dana operasional untuk pengobatan ibunya.

"Di rekening itu isinya beberapa puluh juta untuk menampung uang pensiun Bapak saya, sumbangan dari para kakak dan adik untuk biaya berobat ibu yang sudah dua tahun sakit," jelas Munarman.

Berbohong Hasil Tes Swab, Ini yang Harus Ditanggung Rizieq Shihab

Halaman: 
Penulis : Iskandar