logo


Ernest Prakasa: Orang Mungkin Bertanya Kenapa Indah Permatasari Mau Sama Arie Kriting

Ernest menilai Arie merupakan sosok yang berhati lembut dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi.

13 Januari 2021 06:00 WIB

Ernest Prakasa
Ernest Prakasa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Jalinan asmara aktris Indah Permatasari dengan komika Arie Kriting berujung di pelaminan. Namun, pernikahan itu juga memunculkan pertanyaan publik karena keduanya sempat terganjal restu orangtua.

Rekan sesama Komika, Ernest Prakasa menyebutkan sejumlah alasan bahwa Arie memang pantas untuk Indah. Baginya, Arie merupakan sosok yang berhati lembut dan memiliki rasa kepedulian yang tinggi.  

“Orang mungkin bertanya-tanya. Kenapa @indahpermatas yang cantik, muda, dan bermasa depan karir cerah mau nikah sama @arie_kriting, pelawak bertampang gahar?,” tulis Ernest di akun Instagramnya, Selasa (12/1).


Nikahi Indah Permatasari Tanpa Restu Orang Tua, Arie Kritik: Kami Tidak Melawan Arus, Tapi...

“Tapi orang yang kenal Arie, pasti tidak heran. Sebagaimana kami, teman-teman baik Arie, Indah pasti sudah mengenal jiwa calon suaminya. Seorang manusia yang cerdas, berani, berhati lembut, dan punya kepedulian teramat tinggi terhadap orang lain. Terlalu tinggi, kadang-kadang,” pujinya.

Alhasil, Ernest tak heran jika Indah menjatuhkan hatinya kepada Arie dengan segala kebaikan yang ada pada dirinya.

“Jadi saya tidak terkejut apabila Indah memilih untuk menghabiskan hidupnya bersama Arie, orang yang bukan hanya saya kasihi, tapi juga percayai sepenuh hati,” ujarnya.

Tak Datang Dipernikahan Putrinya, Ibunda Indah: Saya Muak Lihat Arie Kriting

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×