logo


Tak Datang Dipernikahan Putrinya, Ibunda Indah: Saya Muak Lihat Arie Kriting

"Saya demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu. Tapi anakku tetap anakku," kata ibunda Indah

12 Januari 2021 22:10 WIB

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komika Arie Kriting tengah berbahagia lantaran telah mempersunting artis Indah Permatasari pada Selasa (12/1/2021). Ia pun membagikan momen bahagia tersebut di akun Instagramnya. Ia berharap bisa menjadi imam yang baik bagi Indah.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," tulis Arie Kriting.

Sementara itu, ibunda Indah, Nursyah mengatakan bahwa ia tak merestui pernikahan putrinya dengan Arie Kriting. Ia mengatakan bahwa pihak keluarga tidak ada yang datang dalam pernikahan tersebut.


Sebut Arie Kriting Ogah Bayar Uang Panai, Ibunda Indah Permatasari Tak Rela

"Jangankan datang, muak lihat orang itu (Arie Kriting). Saya kasihan Indah," kata Nursyah seperti dilansir InsertLive, Selasa (12/1/2021).

Nursyah juga tidak mengetahui siapa yang menjadi wali nikah Indah. "Barangkali (ada) wali, enggak tahu. Saya tidak tahu itu. Kan papinya ada lagi tidur di sini, ada di rumah. Ada saudaranya yang laki-laki di sini ada kok," ujarnya.

"Saya demi Allah, demi Rasul, dunia akhirat, saya tidak mau lihat orang itu. Tapi anakku tetap anakku," pungkasnya.

Diketahui, perseteruan Nursyah dengan Arie Kriting sudah berlangsung sejak lama. Nursyah mengaku banyak yang berubah dari Indah semenjak putrinya mengenal Arie Kriting.

 

Nikahi Indah Permatasari Tanpa Restu Orang Tua, Arie Kritik: Kami Tidak Melawan Arus, Tapi...

Halaman: