logo


Nikahi Indah Permatasari Tanpa Restu Orang Tua, Arie Kritik: Kami Tidak Melawan Arus, Tapi...

Arie mengatakan bahwa hubungannya dengan Indah seperti air yang bisa menyesuaikan dengan keadaan sekitarnya

12 Januari 2021 20:50 WIB

Arie Kriting
Arie Kriting Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Komika Arie Kriting akhirnya mempersunting artis Indah Permatasari pada hari ini, Selasa (12/1/2021). Meski tanpa restu ibunda Indah, Arie terlihat bahagia dengan pernikahannya tersebut.

Arie Kriting membagikan momen pernikahannya di akun Instagram pribadinya.  Keduanya terlihat anggun dengan balutan busana tenun ikat rancangan Didiet Maulana. Arie kemudian mengibaratkan hubungannya dengan Indah seperti arus yang terkadang mengalir deras, namun terkadang tenang menghanyutkan.

"Te Vinulu, merupakan kata dalam bahasa Wakatobi yang berarti arus. Begitulah kami membayangkan hubungan kami. Terkadang mengalir deras, terkadang tenang menghanyutkan," tulis Arie Kriting di akun Instagramnya, Selasa (12/1/2021).


Nikahkan Din Syamsuddin dengan Cucu Pendiri Ponpes Gontor, Penghulu Bagikan Cerita Ini

Arie mengatakan bahwa hubungannya dengan Indah seperti air yang bisa menyesuaikan dengan keadaan sekitarnya. Ia pun menegaskan bahwa ia tidak melawan arus meski terkesan melawan kehendak orang tua.

"Vinulu mengalir di antara berbagai celah, membawa sumber kehidupan ke setiap tempat yang dilaluinya. Te Vinulu adalah air, yang selalu menyesuaikan dengan keadaan di sekitarnya. Kami berdua tidak sedang melawan arus, melainkan berusaha menjadi arus," lanjutnya.

Ia berharap bisa menjadi imam yang baik bagi Indah Permatasari. Arie juga berharap bisa saling menguatkan dalam kondisi apapun.

"Semoga saya bisa selalu menjadi imam yang baik bagi Nona. Yang bersama-sama seiring sejalan untuk meniti kehidupan di dunia ini. Kita punya masa lalu untuk belajar dan saling memaafkan, kita punya masa sekarang ini untuk berusaha saling membagikan kebahagiaan dan semoga kita memiliki masa depan yang panjang bersama untuk senantiasa menuliskan cerita dalam keadaan baik mau pun sulit. Semoga kuat selamanya ya Nona @indahpermatas," pungkasnya.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arie Kriting (@arie_kriting)

Sebut Arie Kriting Ogah Bayar Uang Panai, Ibunda Indah Permatasari Tak Rela

Halaman: