logo


Minta Maaf Usai Faceshield Dikritik dr Tirta, Melly Goeslaw: Dari Dulu Susah Banget untuk Jadi Enggak Keren

Melly Goeslaw tampil dengan gaya uniknya mengenakan face shield yang tak sampai menutup wajah.

11 Januari 2021 10:43 WIB

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw Instagram @melly_goeslaw

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Melly Goeslaw telah menghapus dua postingan tanggapannya terhadap kritikan dr Tirta mengenai penggunaan face shield tanpa masker. Melalui unggahan itu, Melly tampak ingin menyudahi perang di media sosial dengan sang influencer kesehatan itu.

“Dua postingan sebelumnya saya sudah hapus ya kawan-kawan. Rasanya sudah cukup tulisan saya. Jika mengerti, saya ucapkan alhamdulillah, jika makin enggak nyambung, saya enggak minat ikutan menikmati,” ujar Melly di akun Instagram miliknya.

Menurut Melly, fokus ke pekerjaan merupakan hal yang lebih baik ketimbang beradu argumen dengan dr Tirta. Pasalnya, ibunya kini sedang dirawat di rumah sakit.


Saling Serang di Medsos, dr Tirta ke Melly Goeslaw: Nggak Perlu Emosi, Netizen Banyak yang Ngadu Kok!

“Lebih baik saya fokus berkarir, kerja cari uang untuk ibu saya yang masih kritis di RS,” tegasnya.

Dia juga mengungkapkan selalu menjalani tes swab setiap kali tampil di TV. Istri dari Anto Hoed itu meyakini keselamatan ada di tangan Tuhan setelah manusia berusaha sebaik mungkin.

“Terima kasih @indosiar untuk kasih kerjaan pada saya, sampai saat ini alhamdulillah aman, swab PCR saya dan team seluruhnya ditanggung Indosiar. Insya Allah semua selalu dilindungi. Sampai saat ini saya masih percaya kepada qodarullah,” kata dia.

Terakhir, Melly menyampaikan permintaan maaf kepada sejumlah pihak yang tak senang dengan penampilannya. Dia tampak menyindir soal dr Tirta yang mengkritik model face shield yang dipakainya.

“Saya mohon maaf kalau yang saya pakai di muka apapun itu namanya adalah sesuatu yang terlalu keren sehingga mengundang perhatian beberapa pihak. Kebetulan salah satu masalah saya dari dulu adalah susah banget untuk jadi enggak keren hahay,” tuntasnya.

Sebelumnya, dr Tirta mengungkapkan alasan mengunggah foto Melly Goeslaw dengan gaya uniknya mengenakan face shield yang tak sampai menutup wajah.

“Jadi kenapa saya up foto itu? Karena eye shield itu bukan face shield dan enggak bisa proteksi dengan benar. @bnpb_indonesia dan @lawancovid19_id dan @pandemictalks sudah concern soal artis yg jadi tokoh publik, bisa kena covid19. Mereka mencemaskan adanya klaster studio TV. Makanya saya edukasi keras,” jelasnya.

“Kalau dibilangin ngeyel monggo. Ini banyak kawan-kawan performer kena, jadi saya tentu diberi tugas edukasi dengan “gas” lagi hehe. Silakan google : eye shield apaan,” lanjutnya.

Dikecam Karena Tanggapan Soal Sriwijaya Air, Annisa Bahar Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Iskandar