logo


HUT PDI Perjuangan ke-48, Ruhut Sitompul: Bangga Jadi Kadernya

Ruhut mengklaim PDI Perjuangan selama ini terus bekerja untuk menyejahterakan rakyat.

11 Januari 2021 05:30 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul turut mengucapkan ulang tahun partainya yang ke-48. Dia mengaku bangga sebagai kader PDI Perjuangan yang terus bekerja untuk menyejahterakan rakyat.

“Selamat ulang tahun ke-48 PDI Perjuangan ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’, rakyat yang nasionalis sejati, bangga sebagai kadernya yang terus bekerja untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia tercinta,” tulisnya di cuitan Twitter @ruhutsitompul, dikutip pada Senin (11/1).

Adapun Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang punya kesan tersendiri pada ulang tahun partainya kali ini. Dia merasa sedih saat mengenang pesan sang bapak, Proklamator RI Bung Karno.


Megawati Curhat ke Jokowi: Sudah Saatnya Indonesia Memiliki....

“Saudara-saudara, beberapa hari ini saya merenung. Saya mencoba menggali kembali lembar-lembar perjalanan kehidupan politik yang telah saya lewati. Perenungan spiritual itu mengantarkan saya pada memori terdalam tentang cita-cita dan gagasan politik seorang lelaki, yang saya panggil Bapak Bung Karno,” pidato Megawati dalam rangka HUT ke-48 PDI Perjuangan, digelar secara virtual, Minggu (10/1).

“Bapak yang telah menempa saya sejak kecil, untuk hidup di jalan pengabdian kepada tanah air dan bangsa. Bapak mengatakan, ‘Saya memohon kepada Allah Subhanahu Wataala, tetapkan-lah kecintaanku kepada tanah air dan bangsa, selalu menyala-nyala di dalam saya punya dada, sampai terbawa masuk ke dalam kubur saat Allah memanggilku pulang’,” kenang Megawati.

Begini Pesan Megawati ke Jokowi di Masa Pandemi Covid-19

Halaman: 
Penulis : Iskandar