logo


Geram Fotonya Diunggah Dokter Tirta, Melly Goeslaw: Anda Laki-laki Sebaiknya Gentle Japri Saya!

Melly Goeslaw memberi pesan ke dr Tirta agar meminta izin terlebih dahulu sebelum mengambil gambar dirinya

10 Januari 2021 15:16 WIB

Melly Goeslaw
Melly Goeslaw Instagram @melly_goeslaw

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyanyi Melly Goeslaw mengaku geram lantaran fotonya digunakan tanpa izin oleh Dokter Tirta dalam mengkritik para artis yang menggunakan face shield tanpa dibarengi menggunakan masker.

"Ada banyak cara menyampaikan sesuatu. Saya cuma lulusan SMA, jadi saya fikir untuk orang yang pendidikannya tinggi pastinya lebih paham cara menyampaikan sesuatu, apalagi menyangkut edukasi yang terkait dengan bidangnya," tulis Melly Goeslaw di akun Instagram pribadinya, Minggu (10/1/2021).

Ia mengatakan bahwa banyak public figure yang tidak menggunakan masker dalam suatu acara. Namun ia tidak mempermasalahkan hal tersebut karena ada alasan tersendir dibalik hal tersebut.


Siap Divaksin Bareng Presiden Jokowi, dr Tirta Akan Siarkan Secara Live

"Ada banyak sekali public figur, bahkan menteri2 dan pejabat lainnya, bahkan seorang dokter yg melakukan wawancara, nyanyi tanpa pake makser maupun faceshied. Mereka punya alasan sendiri pastinya. Sy gak perlu posting foto2 nya, sebab diantaranya adalah kawan sy, sy gak mungkin jatohin kawan," ujarnya.

"Jadi, disini sy gak bermaksud bikin berisik, bukankah suara itu lebih enak di dengar jika kita bisa mengatur volume nya. Saya cuma penasaran aja kenapa foto saya yang di posting, anda tau yg namanya analogi kan? Jadi lebih bijak anda gambarkan suasananya atau ciri2 nya. Tanpa harus menyebut nama atau memasang foto," sambungya.

Melly Goeslaw pun memberi pesan ke dr Tirta agar  meminta izin terlebih dahulu sebelum mengambil gambar dirinya.

"@dr.tirta anda punya masalah dengan sy? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri , nomer tlp sy bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier. Itu lebih elok, dari pada libatin foto org," lanjutnya.

"Atau mungkin anda pengen sy follback ya ? Nanti sy follback deh, dl sy pernah follow anda, tp karna terlalu berisik, jd sy unfollow, sekali lg punten ya, sehat sehat ya, salam untuk semua keluarga," pungkasnya.

Diketahui, dr Tirta mengunggah foto Melly Goeslaw yang menggunakan face shield berbentuk unik yakni berbentuk segi empat. Ia mengkritik bahwa penggunaan face shield tanpa masker adalah hal yang percuma.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

Gisel Minta Maaf Soal Video Syur, Nikita Mirzani: Harusnya Enggak Perlu

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati