logo


Gisel Minta Maaf Soal Video Syur, Nikita Mirzani: Harusnya Enggak Perlu

Namun, Nikita mendukung tindakan itu apabila bisa membuat Gisel lega.

9 Januari 2021 08:33 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani menilai permintaan maaf Gisella Anastasia terkait kasus video syur tak perlu dilakukan. Namun, Nikita mendukung tindakan itu apabila bisa membuat Gisel merasa lega.

"Menurut gue harusnya nggak perlu minta maaf ya. Tapi kan ya itu semua kembali ke diri masing-masing, kalau memang dengan minta maaf bisa jadi lega ya bagus," kata Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, dilansir dari detikhot, Sabtu (9/1).

Mantan istri Dipo Latief ini menilai ulah merekam video syur memiliki konsekuensi tersendiri. Nikita pun berharap kejadian yang menimpa Gisel bisa menjadi pelajaran bagi banyak orang.


Punya Anak 4 Tahun, Gisel Tak Ditahan

"Kan kalau kita merekam video otomatis ada konsekuensinya. Bisa hp hilang, atau hp rusak kita benerin di toko terus bisa diambil, kan harus pikirin jangka panjangnya. Tapi kan ya nasi udah jadi bubur, ya jadiin pelajaran aja buat semuanya," ujarnya.

Ibu tiga anak ini juga menyoroti sindiran netizen kepada Gisel di media sosial. Menurut Nikita, meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia bukan hal yang mudah, termasuk bagi Gisel.

"Ya udahlah netizen nggak usah diikut-ikutin amatlah. Kadang kalau ikut netizen terus kita gila sendiri ya. kadang ada yang bilang, ini ikhlas, ini nggak ikhlas, segala macem terserah yang penting dia lakukan yang terbaik dan itu sulit loh meminta maaf di hadapan semua orang Indonesia. Padahal itu kan untuk konsumsi pribadi, harusnya stop judge gitu," terangnya.

Siap Divaksin Bareng Presiden Jokowi, dr Tirta Akan Siarkan Secara Live

Halaman: 
Penulis : Iskandar