logo


Siap Divaksin Bareng Presiden Jokowi, dr Tirta Akan Siarkan Secara Live

Dia menegaskan kesiapannya apabila dijadwalkan pada 13 Januari bersama Presiden Jokowi.

9 Januari 2021 06:30 WIB

dr Tirta
dr Tirta Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Relawan Covid-19 sekaligus influencer, dr Tirta dikabarkan bakal menjadi penerima vaksin Covid-19 gelombang pertama. Di barisan terdepan, ada sejumlah selebriti seperti Raffi Ahmad, Bunga Citra Lestari dan tentunya Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan kabar yang beredar, jadwal vaksinasi tersebut tertanggal 13 Januari. Namun, Tirta memastikan baru menerima undangan sebagai penerima vaksin pertama di Sleman pada 14 Januari.

“Beredar slide enggak resmi @kemenkes_ri saya akan divaksin di 13 Januari 2021 bareng pak @jokowi. Tapi di sini tegaskan saya juga mendapat undangan vaksin di Sleman di 14 Januari,” terang dia, Jumat (8/1).


Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19, Ruhut: Jangan Ada yang Rewel!

Tirta mengaku saat ini masih berada di Sleman untuk rencana vaksinasi pertama. Dia berniat menyiarkan proses vaksinasi melalui akun Instagram-nya.

“Sampai sekarang saya masih di Sleman, rencana vaksin pertama. Dan akan saya siarkan secara live melalui Instagram saya,” ujarnya.

Dia menegaskan kesiapannya apabila dijadwalkan pada 13 Januari bersama Presiden Jokowi.

“Jika saya menerima vaksin bareng pak @jokowi pun, saya manut aja. Yang jelas mau di manapun toh vaksinnya ya sinovac kok. Mau d vaksin d manapun, isinya sama. Yang jelas. Harus nunggu EUA @bpom_ri dulu. Dan halal dari @muipusat,” kata Tirta.

“Saya akan siarkan secara live melalui ig saya lengkap dari unboxing sampe vaksin. Saya sudah izin Kadinkes, boleh unboxing, enggak perlu kamera mantap, yang penting dari handphone! Langsung! Semoga saya enggak jadi mindless titan,” tukasnya.

Beri Solusi Agar Vaksin Covid-19 Segera Digunakan, Teddy Gusnaidi: Cukup Bubarkan LSM MUI

Halaman: 
Penulis : Iskandar