logo


Asam Lambung Rizieq Kambuh, Ferdinand: Sabar, Jangan Stress

Ferdinand menyebut asam lambung yang diderita Rizieq bisa diatasi dengan mudah.

8 Januari 2021 11:02 WIB

Surat Rakyat

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Rizieq Shihab disebutkan hampir pingsan saat berada di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Penyebabnya, asam lambung mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu naik.

Hal itu dibenarkan oleh Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro. "Jadi Habib Rizieq mungkin karena asam lambungnya naik dan beliau hampir pingsan," ujarnya, Kamis (7/1).

Menanggapi hal itu, eks politisi Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan masalah kesehatan Rizieq juga dialami banyak orang. Dia menyebutkan beberapa faktor pemicu, seperti stres maupun istirahat yang kurang cukup.


Tak Masalah Polisi Cek Atribut FPI di Markaz Syariah, Kuasa Hukum HRS: Mereka Sedang Giat Bekerja

Menurutnya, asam lambung yang diderita Rizieq bisa diatasi dengan mudah dan bukan penyakit yang membahayakan.

“Ternyata asam lambung penyebab Rizieq sakit. Hal ini masalah kesehatan yang biasa dialami banyak orang dengan berbagai penyebab. Bisa karena stress, bisa faktor makanan, bisa karena kurang istrahat. Hal ini juga mudah diatasi dan bukan penyakit menguatirkan,” cuit Ferdinand melalui akun Twitternya, @FerdinandHaean3, dikutip pada Jumat (8/1).

Ferdinand lantas berpesan kepada Rizieq agar lebih sabar dalam menghadapi berbagai persoalan. “Sabar Zieq, jangan stress,” tuntasnya.

Asam Lambung Rizieq Shihab Naik di Rutan, Denny Siregar: Stress Terjadi Ketika Ada Perasaan Kalah dan Terhina

Halaman: 
Penulis : Iskandar