logo


Asam Lambung Rizieq Shihab Naik di Rutan, Denny Siregar: Stress Terjadi Ketika Ada Perasaan Kalah dan Terhina

Denny menyindir Rizieq yang dulunya meremehkan Presiden Joko Widodo, justru saat ini tak bisa berbuat apa pun.

8 Januari 2021 10:41 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar merespons keluhan kondisi kesehatan yang dialami mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab. Disebutkan sebelumnya, Rizieq hampir pingsan saat berada di rutan Polda Metro Jaya karena asam lambung naik.

Denny menduga Rizieq sedang stress karena merasa kalah, terhina dan tak memiliki kuasa apa-apa setelah FPI dibubarkan akhir tahun lalu.

“Penyebab asam lambung itu bisa jadi stress. Stress terjadi ketika ada perasaan kalah, terhina dan tidak berdaya apa-apa,” cuit Denny di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip pada Jumat (8/1).


Tak Masalah Polisi Cek Atribut FPI di Markaz Syariah, Kuasa Hukum HRS: Mereka Sedang Giat Bekerja

Dia juga menyindir Rizieq yang dulunya meremehkan Presiden Joko Widodo, justru saat ini tak bisa berbuat apa pun karena mendekam di penjara.

“Apalagi dikalahkan oleh orang yang dia remehkan sepanjang hari. Yaitu @jokowi, tukang kayu yang secara darah, bukan keturunan Nabi,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Kuasa Hukum Rizieq, Sugito Atmo Prawiro mengungkapkan kemungkinan asam lambung Rizieq Shihab naik sehingga hampir membuatnya pingsan di rumah tahanan Polda Metro Jaya.

"Jadi Habib Rizieq mungkin karena asam lambungnya naik dan beliau hampir pingsan," kata Sugito, Kamis (7/1).

Ketika sakit itu, Habib Rizieq sempat berteriak minta tolong kepada para tahanan lain agar dipanggil Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya.

Presiden Joko Widodo Resmikan Selesainya Renovasi Besar Masjid Istiqlal

Halaman: 
Penulis : Iskandar