logo


Khawatir Video Seks yang Beredar Ganggu Psikologis Gempi, Gisel Minta Harapan Ini

Gisel mengaku khawatir kasus video seks tersebut akan memberi dampak negatif kepada Gempi, terutama dalam hal psikologisnya.

7 Januari 2021 04:30 WIB

Gisel & Gempita
Gisel & Gempita Sidomi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gisella Anastasia mengaku menyesal terkait video seks yang telah beredar di masyarakat. Ia pun meminta maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan atas perbuatannya, terutama kepada mantan suaminya Gading Marten, dan anak semata wayangnya Gempita Nora Marten.

"Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak. Terutama sekali lagi, dari orang yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar, serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," kata Gisel di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Gisel mengaku khawatir kasus video seks tersebut akan memberi dampak negatif kepada Gempi, terutama dalam hal psikologisnya.


Polisi Sebut Nobu Dikenai Wajib Lapor 2 Minggu Sekali

Ia pun berharap bisa menata hidup baru yang lebih baik bersama sang anak. Ia sangat meminta dukungan dari orang-orang terdekatnya.

"Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan saya bersama Gempita dan dengan adanya kejadian ini saya harap tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya. Dengan support dari orang-orang terdekat, melangkah maju untuk masa depan yang lebih baik," katanya.

Diketahui, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Dimana, video seks direkam oleh Gisel pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan.

Gisel Minta Maaf: Saya Mengecewakan Orang Tua yang Anak-anaknya Jadikan Saya Panutan

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati