logo


Gisel Minta Maaf: Saya Mengecewakan Orang Tua yang Anak-anaknya Jadikan Saya Panutan

Mantan istri Gading Marten tersebut mengakui bahwa apa yang telah dilakukannya bukanlah contoh yang baik

7 Januari 2021 04:00 WIB

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Gisella Anastasia akhirnya meminta maaf usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Hal tersebut ia sampaikan dalam jumpa pers di Hotel Four Season Jakarta, Rabu (6/1/2020).

"Dengan segala kerendahan hati saya, untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, seluruh pihak terkait, khususnya kepada keluarga besar saya," kata Gisel.

Mantan istri Gading Marten tersebut mengakui bahwa apa yang telah dilakukannya bukanlah contoh yang baik. Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada para orang tua yang telah diresahkan dengan video seks yang telah beredar.


Tahun Baruan Bareng Gisel, Melaney Ricardo Enggan Singgung Kasus Video Syur

"Atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya," ujarnya.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia kehidupan kita harusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. Namun apabila, saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk para tua yang anak-anaknya mungkin pernah menjadikan saya seorang panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," sambungnya.

Diketahui, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes telah ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Dimana, video seks direkam oleh Gisel pada tahun 2017 di sebuah hotel di Medan.

Polisi Sebut Nobu Dikenai Wajib Lapor 2 Minggu Sekali

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati