logo


Rayakan Ultah Pertama, VidyCoin Community Berikan Bantuan Kepada UMKM dan Panti Asuhan di Bali

Di hari ulang tahun pertamanya, VidyCoin Community memberikan sumbangan dana kepada UMKM dan anak panti asuhan di Bali.

6 Januari 2021 21:05 WIB

Rayakan Ultah Pertama, VidyCoin Community Berikan Bantuan Kepada UMKM dan Panti Asuhan
Rayakan Ultah Pertama, VidyCoin Community Berikan Bantuan Kepada UMKM dan Panti Asuhan Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Di hari ulang tahun pertamanya, VidyCoin Community memberikan sumbangan dana kepada UMKM dan anak panti asuhan di Bali.

Ketua VidyCoin Community, Johan mengatakan hal itu merupakan bentuk dedikasi VidyCoin Community untuk memberikan kehidupan yang lebih layak terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

“VidyCoin Community sukses membantu para UMKM Bali dan salah satu pihak yang dianggap pantas untuk menerima bantuan oleh VidyCoin Community yakni Panti Asuhan dengan menyumbangkan sejumlah dana, yang mana kedua hal tersebut merupakan tujuan utama VidyCoin Community Indonesia,” ujar Johan dalam keteragan pers yang diterima Jitunews.com, Rabu (6/1/2021).

Johan mengatakan sebuah kebanggaan bagi VidyCoin Community melihat UMKM di wilayah Bali dengan sukses menghabiskan penjualan mereka karena dengan sengaja bertujuan untuk mendukung para pelaku UMKM.

“Tanpa mengurangi rasa syukur akan tercapainya target UMKM di wilayah Bali dengan tidak adanya yang tersisa satupun dari penjualan mereka pada malam pembukaan Hari Ulang Tahun VidyCoin Community yang ke-1,” kata Johan.


UU Ciptaker Bertujuan untuk Menjawab Masalah Utama Koperasi dan UMKM

“Tidak hanya untuk mengedukasi masyarakat, kami turut membantu sesama dengan menyumbangkan sejumlah dana yang diharapkan dapat membantu memberikan kehidupan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Motivator ternama yakni Merry Riana juga dindanh dalam perayaan acara Ulang Tahun VidyCoin Community yang digelar pada tanggal 21 Desember 2020.

Motivator asal Indonesia itu sengaja di undang untuk memberikan motivasi bisnis dan semangat bagi seluruh tamu yang diundang dalam acara tersebut.

Mengangkat tema ‘Veni Vidi Vici’ sebuah moto hidup yang diungkapkan oleh seorang tokoh Politik Romawi Kuno yaitu Julius Caesar.

Tema yang berartikan “Saya Datang, Saya Melihat, Saya Menang”, diharapkan agar dapat menjadi semangat dan motivasi terbaik selayaknya prestasi dan kemenangan yang diraih oleh tokoh Julius Caesar tersebut bagi para member VidyCoin Community.

“Hidup itu jangan banyak protes, namun harus berproses”, tutup Merry Riana.

Dukung Digitalisasi BUMN, PKS Minta Pemerintah Libatkan UMKM

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar