logo


Tahun Baruan Bareng Gisel, Melaney Ricardo Enggan Singgung Kasus Video Syur

Melaney hanya bisa memberikan kekuatan kepada Gisel agar mampu menghadapi persoalan tersebut.

6 Januari 2021 10:54 WIB

Melaney Ricardo
Melaney Ricardo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter Melaney Ricardo ternyata sempat merayakan malam tahun baru bersama Gisella Anastasia. Mereka tak membuat perayaan megah, melainkan hanya doa bersama.

Menurut Melaney, setiap orang pasti pernah melakukan suatu kesalahan. Pada 2021, ia berharap Tuhan selalu menyertainya dalam segala hal.

"Kami ngumpul di rumah Yosi Project Pop. Dari situ kami kebaktian membuka tahun berdoa bersama-sama minta tuntunan Tuhan," ujar Melaney, seperti dikutip dari Kapan Lagi, Rabu (6/1).


Chacha Sherly Berpulang, Ruben Onsu: Selamat Jalan Orang Baik

"Segala kesalahan masing-masing yang kami lakukan karena balik lagi siapa yang tidak punya dosa semua juga pasti punya kesalahan besar. Hanya bentuknya beda-beda jadi supaya Tuhan ampuni di 2020, 2021 kita nggak tahu tantangannya seperti apa," sambungnya.

Terkait kasus video syur yang menyandung Gisel, Melaney mengaku enggan membahasnya atau menanyakan hal itu. Dia hanya bisa memberikan kekuatan kepada Gisel agar mampu menghadapi persoalan tersebut.

"Kita nggak berusaha ngebahas dalam ranah itu ya, yang penting kita menguatkan dia. Karena kalau kita bahas terus menerus kasihan dianya juga, yang penting kita berdoa buat dia, kita berikan kekuatan, beri firman yang bisa menguatkan dia, terlepas dari itu kita percaya bahwa hari ini Gisel dijaga sama Tuhan diberikan kekuatan," jelasnya.

Rizky Febian Pertanyakan Uang dan Aset yang Dititipkan ke Ibunya, Ini Kata Teddy

Halaman: 
Penulis : Iskandar