logo


Wakil Dekan Unpad Dicopot karena Eks HTI, Tengku Zul Sindir Mahfud Md Begini

Zul menyindir dengan pepatah, berbicara itu lebih mudah daripada bertindak.

6 Januari 2021 04:00 WIB

Tengku Zulkarnain
Tengku Zulkarnain Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ustad Tengku Zulkarnain turut angkat bicara soal pencopotan AAH sebagai Wakil Dekan Bidang Sumberdaya dan Organisasi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FKIP) Universitas Padjadjaran

Diketahui, penggantian itu didasari rekam jejak AAH yang pernah terlibat dalam organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dilarang pemerintah.

Penceramah yang karib disapa Tengku Zul itu mengungkit unggahan Menko Polhukam Mahfud Md di Twitter. Dia menyindir Mahfud bahwa berbicara itu memang lebih mudah daripada bertindak.


Polisi Tangkap Pelaku Parodi Lagu Indonesia Raya, Mahfud Md Berikan Tanggapan Ini

“Ini benar twit anda prof @mohmahfudmd ? HTI, yang dilarang menyebarkan pahamnya bukan jadi PNS. Nyaleg juga boleh,” cuitnya di akun Twitter @ustadtengkuzul, dikutip pada Rabu (6/1).

“Lha, apa bapak belum dapat kabar ada Wakil Dekan DICOPOT gara gara DULU pernah TERINDIKASI HTI…? Kata kakek-kakek kita bicara itu mudah karena lidah tidak bertulang. Betul?” lanjutnya.

Sementara itu, kicauan Mahfud Md yang diunggah kembali oleh Tengku Zul berbunyi, “Tdk jh. Cucu ex-PKI itu Didiskriminasi dulu saja, zaman Orde Baru. Sekarang kan tidak diapa-apakan, bolej jadi PNS atau Caleg. Sama juga orang2 HTI, tidak dilarang nyaleg atau jd PNS. Tapi mereka dilarang menyebarkan pahamnya yg anti Pancasila dan NKRI dgn maksud mengajak orang lain.”

Teddy Bilang PKS Bisa Dibubarkan, Tengku Zul: Presiden Langgar UU Bisa Dilengserkan Juga

Halaman: 
Penulis : Iskandar