logo


Gak Berani Disuntik Vaksin Covid-19, Nikita Mirzani: Itu kan Datangnya dari Cina ya

Nikita memilih minum vitamin untuk menjaga kesehatannya.

5 Januari 2021 11:56 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Artis sensasional Nikita Mirzani tak cukup nyali untuk disuntik vaksin Covid-19. Alasannya, vaksin tersebut berasal dari China yang tak ia ketahui kandungannya.

“Lo dulu deh (vaksin), habis itu gue. Gue enggak berani,” ucap Nikita Mirzani di Jakarta Selatan, dikutip dari Fajar, Selasa (5/1).

“Soalnya kan gue baca-baca nih vaksin itu kan datangnya dari Cina ya. Nah kita enggak pernah tahu ingredients-nya apa,” lanjutnya.


Vaksin Sinovac Mulai Didistribusikan, Ini Saran dari Anggota DPR

Mantan istri Dipo Latief itu menduga, terdapat efek samping dari vaksin tersebut ke depannya. Menurutnya, dampak itu bisa saja terasa setahun kemudian.

“Maksudnya gini lo, kalau pun baik-baik saja kan enggak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan? Pasti kan nanti dampaknya mungkin setahun, dua tahun,” ujarnya.

Ibu tiga anak itu punya cara tersendiri untuk menangkal penularan Covid-19. Dan hal itu cukup untuk membuat dirinya sehat.

“Jadi gue mah minum vitamin aja dah. Alhamdulillah gue enggak pernah sakit, demam, apalagi penciuman gue ilang atau enggak bisa ngerasain makanan,” pungkasnya.

Kehalalan Vaksin Covid-19, Demokrat: Surat Sertifikat Halal dari MUI Belum Ada

Halaman: 
Penulis : Iskandar