logo


Nikahkan Din Syamsuddin dengan Cucu Pendiri Ponpes Gontor, Penghulu Bagikan Cerita Ini

Kepala KUA Mlarak Muhamad Auliyaussofi mengaku gugup saat menikahkan Din Syamsuddin dengn Rashda Diana

4 Januari 2021 06:00 WIB


PONOROGO, JITUNEWS.COM - Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah, Din Syamsuddin saat ini tengah berbagia. Pasalnya, ia telah menikahi cucu pendiri Pondok Pesantren Gontor, Rashda Diana. Pernikahan diselenggarakan di Ponpes Gontor, Ponorogo pada Minggu (3/1/2021) pukul 09.00 WIB.

Sementara itu, Kepala KUA Mlarak Muhamad Auliyaussofi mengaku gugup saat menikahkan Din Syamsuddin dengn Rashda Diana. Pasalnya, sang pengantin merupakan salah satu tokoh nasional.

"Ya pasti ndredek. Sebisa mungkin saya menjaga agar yang keluar dari mulut saya tidak ada kesalahan apalagi di depan ustaz saja. Dengan hati yang dag dig dug saya tetap mencoba menjalankan tugas saya secara profesional," kata Sofi seperti dilansir detikcom, Minggu (3/1/2021).


Kenang Din Syamsuddin Diceraikan Istri Kedua, Waketum MUI: Aku Gembira, Mereka Berpisah Karena Allah

Sofi mengaku sudah sering menikahkan orang di Gontor, namun baru kali ini menikahkan tokoh nasional yang sangat dihormatinya. Meski sama-sama alumni Gontor, Sofi mengaku belum pernah ngobrol langsung dengan Din Syamsuddin.

"Saya sendri belum pernah ngobrol secara langsung dengan Pak Din, saya juga tidak sempat diajar sama beliau. Cuma beberapa kali ketemu waktu acara alumni," lanjutnya.

Istri Kedua Ceraikan Din Syamsuddin, Alasannya: Banyak Kegiatan di Luar Rumah

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati