logo


Santer Video Seks Gisel dan Nobu Jadi Pemicu Perceraian dengan Gading, Ini Kata Kuasa Hukum

Rumor tersebut beredar karena Gisel dan Gading becerai pada tahun 2019. Sementara video seks berdurasi 19 detik tersebut dibuat pada tahun 2017.

3 Januari 2021 15:05 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten dan Gisella Anastasia Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Beredar rumor yang menyebutkan bahwa video seks yang dibuat oleh Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes atau Nobu menjadi pemicu perceraian sang artis dengan Gading Marten. Rumor tersebut beredar karena Gisel dan Gading becerai pada tahun 2019. Sementara video seks berdurasi 19 detik tersebut dibuat pada tahun 2017.

Sementara itu, kuasa hukum perceraian Gisel dan Gading, Andreas Sapta Finady menolak menjawab saat disinggung apakah perselingkuhan menjadi pemicu perceraian tersebut.

"Kalau kira-kira tersebut (perselingkuhan), saya tidak mempunyai kewenangan, karena mengacu kepada etika profesi dan kerahasiaan klien," kata Andreas baru-baru ini.


Soal Hak Asuh Gempi, Begini Saran Kak Seto

"Kalau saya waktu ditunjuk pengacara tentunya pertanyaan saya adalah, apakah serius dengan keputusan mau bercerai? Apakah ada upaya mediasi dengan orang tua? Dan apakah ada upaya ke konsultan perkawinan? Nah lalu ke pertanyaan, ceritakan apa yang menjadi dasar gugatan Mba Gisel?" sambungnya.

Diketahui, bahwa sampai saat ini baik Gisel maupun Gading tidak pernah mengungkapkan alasan penyebab perceraian tersebut. Bahkan, Gisel pernah membantah bahwa perceraiannya dengan Gading karena perselingkuhan.

"Berita masalah orang ketiga tidak benar, berita masalah finansial tidak benar," kata Gisel seperti dilansir Insert (1/1/2020).

Soal Video Syur 19 Detik Gisel dan MYD, Roy Suryo Ungkap Durasi Video Aslinya Kemungkinan Lebih Panjang

Halaman: