logo


Permadi Arya Sentil Natalius Pigai: Sudah Selesai Evolusi Belum Kau?

Permadi membela AM Hendropriyono yang punya kapasitas melebihi Pigai.

2 Januari 2021 16:36 WIB

Permadi Arya/ Ustaz Abu Janda
Permadi Arya/ Ustaz Abu Janda Twitter @permadiaktivis

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda angkat bicara soal kapasitas AM Hendropriyono setelah aktivis HAM Natalius Pigai mempertanyakannya.

Abu Janda menyebut rekam jejak Hendropriyono yang tak perlu diragukan lagi. Jadi, menurut dia, setiap saran yang diberikan mantan kepala BIN itu merupakan hal yang baik bagi negara.

“Kapasitas Jend. Hendropriyono: Mantan Kepala BIN, Mantan Direktur BAIS, Mantan Menteri Transmigrasi, Profesor ilmu Filsafat Intelijen, Berjasa di berbagai operasi militer,” cuitnya di akun Twitter @permadiaktivis1, Sabtu (2/1).


Disebut Pernah Tawarkan Jabatan ke Natalius Pigai, Ini Penjelasan AM Hendropriyono

Selanjutnya, dia membandingkan kapasitas Hendropriyono dengan Natalius Pigai. Permadi menilai Pigai tak sepadan dengan purnawirawan jenderal TNI tersebut.

“Kau @NataliusPigai2 apa kapasitas kau? sudah selesai evolusi belom kau?” pungkas Abu Janda.

Sebelumnya, Natalius Pigai mempertanyakan kapasitas Hendropriyono yang memperingatkan organisasi pelindung eks anggota FPI untuk menunggu giliran ditindak tegas.

“Ortu mau tanya. Kapasitas Bapa di negara ini sebagai apa ya, Penasehat Pres, Pengamat? Aktivis?. Biarkan diurus gen Abad ke 21 yang egaliter, humanis, Demokrat,” kata Pigai, seperti dikutip dari kicauan Twitternya @NataliusPigai2.

Pigai mengaku sempat ditawari Hendropriyono sebagai wakil ketua BIN dan Duta Besar. Namun, ia enggan menerima tawaran tersebut.

“Kami tidak butuh hadirnya dedengkot tua. Sebabnya Wakil Ketua BIN dan Dubes yang bapak tawar saya tolak mentah-mentah. Maaf,” ungkapnya.

Natalius Pigai Berubah 180 Derajat, AM Hendropriyono: Moralmu Merosot, Sopan Santun dan Akal Budimu Lenyap

Halaman: 
Penulis : Iskandar