logo


Minta Maaf Belum Jadi Orang Tua yang Baik, Gisel ke Gempi: Cerita Hidup Kita Bisa Datangkan Kebaikan

Gisel meminta maaf karena belum bisa menjadi orang tua yang baik bagi Gempi. Ia pun percaya ada kehidupan yang lebih di kemudian hari.

31 Desember 2020 14:57 WIB

Gisel & Gempita
Gisel & Gempita Sidomi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Artis Gisella Anastasia untuk pertama kalinya tidak bisa merayakan pergantian tahun baru bersama putrinya yang bernama Gempita Nora Marten. Pasalnya, Gempita sedang bersama ayahnya, Gading Marten.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Gisel meminta maaf karena belum bisa menjadi orang tua yang baik bagi Gempi. Ia pun percaya ada kehidupan yang lebih di kemudian hari.

"Maaf ya mama masih jauhhhhhh sekali dari sempurna sebagai orang tua Gempi. Tp mama jg percaya Tuhan gak pernah salah menempatkan kita dalam satu keluarga. Mama percaya ada rencana indah yg Tuhan siapkan buat kita. Mama percaya cerita hidup kita bisa dipakai Tuhan utuk mendatangkan kebaikan bagi kemulianNya," tulis Gisel di akun Instagramnya, Kamis (31/12/2020).


Belajar dari Kasus Gisel, Mbah Mijan: Uwu-uwu Silakan Rekam Jangan!

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Gempi, karenanya Gisel selelu belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Trimakasih ya sdh menjadi kekuatan mama setiap harinya, untuk bisa menjadi lebih baik lagi dan belajar dari semua kesalahan," sambungnya.

Gisel yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam video syur 19 detik tersebut mendoakan buah hatinya agar Tuhan selalu berada di setiap langkahnya.

"Mama percaya, Tuhan baik, teramat baik. Bahkan dalam cerita yg terlihat sangat ga baik seperti skrg ini, Tuhan ttp sangat baik. Mgkn kamu ga ngerti saat ini, but u’ll do understand someday.
I love you nak," pungkasnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gisella Anastasia (@gisel_la)

Dapat Asimilasi, Galih Ginanjar dan Pablo Benua Keluar dari Bui

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati