logo


Geram Bule di Bali Tak Kenakan Masker, Hotman Paris: Deportasi Bule yang Melawan!

Hotman Paris meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas bule-bule di Bali yang tidak mengenakan masker

31 Desember 2020 10:06 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris meminta aparat penegak hukum untuk menindak tegas bule-bule di Bali yang tidak mengenakan masker. Pasalnya, menggunakan masker adalah salah satu upaya untuk mencegah penularan virus corona.

"Hampir semua Bule tdk mau pakai pasker di bali? Dimana Aparat??? Deportasi bule yg melawan! Ayok semua rakyat bali teriakin bule yg tdk mau pakai masker!," tulis Hotman Paris di akun Instagramnya, Kamis (31/12/2020).

Dalam video yang diunggahnya, Hotman terlihat tengah menari dengan sejumlah bule di sebuah club. Namun ada beberapa bule yang tidak menggunakan masker.


Bela Ponakan Prabowo Soal Ekspor Benur, Hotman Paris: Saras Tidak Lobi Seperti yang Lain

Ia juga bercerita bahwa ada pegawai restoran yang tidak menggunakan masker saat melayani pelanggan. Hal tersebut rupanya karena pemilik restoran melarang pegawainya menggunakan masker.

"Bahkan ada pegawai restoran tdk pakai masker karena bos bulenya larang pakai masker! Ayok selamatkan Bali! Selamatkan Indonesia!," lanjutnya.

Hotman juga mengaku sering cekcok dengan bule yang ada di Bali lantaran meminta menggunakan masker.

"Aduh hotman sering ribut ama bule di bali bahkan mau berkelahi krn hotman tegor bule yg tdk suka di tegor krn tdk pakai masker di bali! Dimana Aparat?? Aku cinta bali tapi aku pamit pulaanggggg!," sambungnya.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial)

Fauci Ingatkan Vaksin Covid-19 Bukan Pengganti Aturan Protokol Kesehatan

Halaman: