logo


Kenang Masa Terberat Jadi Suami Gisel, Gading Marten: Paling Berat Tahun 2018

Gading merasa berat harus berpisah dengan Gisel

31 Desember 2020 09:19 WIB

Gading Marten dan Gisella Anastasia
Gading Marten dan Gisella Anastasia Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor Gading Marten membeberkan masa-masa tersulit selama menjalani pernikahan dengan Gisella Anastasia. Ia mengatakan bahwa masa paling sulit adalah saat bercerai dengan Gisel.

"Udah pasti beratnya masa-masa aku pisah sama Gisel ya. Masa-masa beratnya tahun 2018, 2019. Tahun-tahun beratnya sebenarnya tahun 2018," kata Gading dalam channel YouTube Merry Riana baru-baru ini.

Ia merasa berat harus berpisah dengan Gisel. Apalagi sebelumnya Gading dan Gisel dikenal sebagai pasangan paling ideal dan romantis. Meski demikian, Gading dan Gisel masih berhubungan baik demi buah hatinya Gempita Nora Marten.


Gisel Akui Video Syur, Roy Marten: Setiap Orang Punya Sisi Gelap

"Masa sulitnya setahun lebih, masa bergumul dengan diri sendiri, masa bergumul dengan istri waktu itu. Nggak tahu jawaban mana yang benar. Bukan cuma kita doang, mikirin kata orang apa ya. Itu masa-masa sulit aku tahun 2018," ujarnya.

Ia mengatakan bahwa dirinya dan Gisel sudah kerap pergi ke psikolog untuk menghadapi semua permasalahan yang mereka hadapi. Namun keputusan terakhir, mereka harus berpisah.

"Semua bergumul. Cuma akhirnya balik lagi, kalau kita jalanin ini (pernikahan) selama lamanya, tapi kita hidup selama-lamanya juga nggak bahagia buat apa. Kita hidup sama orang tapi kita menyiksa dia buat apa juga," lanjutnya.

 

Soal Video Syur, Gisel Akui Rekam dalam Kondisi Setengah Sadar

Halaman: