logo


Ultimatum Gisel, Pelapor: Jika Tidak Minta Maaf, Kami Polisikan dengan Pasal Penyebaran Berita Bohong

Pitra mengatakan bahwa klarifikasi Gisel beberapa waktu yang lalu berbeda dengan keterangan yang diberikan kepada pihak penyidik

30 Desember 2020 05:30 WIB

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pelapor kasus video syur, Pitra Romadoni mendesak agar Gisella Anastasia melayangkan permohonan maaf ke publik. Apabila tidak, pihaknya akan membuat laporan kembali dengan pasal penyebaran berita bohong.

"Sebaiknya Saudari GA meminta maaf kepada publik karena telah cukup bukti untuk dijadikan tersangka dalam dugaan kasus asusila. Kami mengimbau apabila tidak ada permintaan maaf dari yang bersangkutan, kemungkinan besar klien kami akan membuat laporan dengan pasal penyebaran berita bohong," kata Pitra dalam keterangan resminya, Selasa (29/12/2020).

Bukan tanpa alasan, Pitra mengatakan bahwa klarifikasi Gisel beberapa waktu yang lalu berbeda dengan keterangan yang diberikan kepada pihak penyidik.


Jadi Tersangka, Gisel Disarankan untuk Meminta Maaf ke Publik

"Dikarenakan yang bersangkutan bertolak belakang dengan klarifikasinya terdahulu kepada masyarakat," lanjutnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel telah mengakui bahwa pemeran dalam video syur yang beredar benar dirinya. Hal tersebut juga diperkuat dengan hasil ahli forensik dan ahli ITE.

"Bahwa saudari GA mengakui dikuatkan lagi oleh ahli forensik yang ada ahli ITE yang ada dan saudari GA mengakui," kata Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Minta Polisi Fokus ke Penyebar Video Syur, ICJR: Gisel dan Nobu adalah Korban yang Harus Dilindungi

Halaman: 
 
×
×