logo


Jalinan Cinta dengan Aurel Dibilang Mirip Vicky-Kalina, Ini Jawaban Atta Halilintar

Atta menegaskan hubungannya dengan Aurel bukan settingan.

29 Desember 2020 12:19 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Youtuber Atta Halilintar kembali menegaskan bahwa jalinan cintanya dengan Aurel Hermansyah bukan settingan. Hal itu disampaikan Atta untuk membantah anggapan bahwa hubungan asmaranya mirip Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani.

"Jadi ntar sama Aurel ini kalau udah ada jadwal seperti ini, rencana kayak gini, pacarannya nggak settingan ya? Beneran ya? Nggak kayak Vicky Prasetyo sama Kalina itu? Nggak, itu juga nggak. Asli itu, banget kayaknya," tanya Diaz kepada Atta, dilansir dari podcast Diaz Hendropriyono.

"Nggak settingan, beneran. Aduh, kayaknya juga nggak sih itu (Vicky dan Kalina), asli," balas Atta.


Terjangkit Covid-19, Dewi Perssik: Rasa Sakitnya Enggak Kayak yang Pernah Aku Rasain

Menurut Atta, rasa cinta itu tak sepenuhnya bisa diatur. Putra sulung Gen Halilintar itu menambahkan, langgengnya suatu hubungan tergantung upaya dari pasangan.

"Kadang-kadang cinta itu nggak bisa disetting ya. Jadi cinta itu bisa dateng dari hati kita. Ketika cinta itu udah mengetuk, itu udah nggak bisa disetting tuh biasanya," jelasnya.

"Untuk hubungan itu langgeng atau nggak itu urusan kita gimana caranya bisa langgeng sama dia. Tapi kalau ketukan pertama cinta itu yang (nggak bisa disetting)," imbuh Atta.

Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan ini hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dikabarkan kandas di tengah jalan. Hal itu didasari keduanya yang jarang terlihat bersama karena Aurel sementara ini menetap di Bali.

Meski terpisah karena Atta harus bekerja di Jakarta, pasangan ini tetap membuktikan hubungannya baik-baik saja. Mereka masih mempertahankan postingan foto mesranya di Instagram masing-masing.

Bela Gisel Soal Video Syur, Nikita Mirzani: Dia Merekam untuk Pribadi, Bukan Disebar-sebar

Halaman: 
Penulis : Iskandar