logo


Tanpa Jerinx, Nora Alexandra Berusaha Tampil Bahagia Meski Hatinya Tak Baik-baik Saja

Nora menyembunyikan sakit hatinya karena tak dapat bertemu dengan sang suami.

29 Desember 2020 08:30 WIB

Jerinx dan Nora Alexandra
Jerinx dan Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Model Nora Alexandra mengungkapkan isi hatinya menjalani hidup tanpa keberadaan suaminya, Jerinx SID di sisinya. Diketahui, Jerinx saat ini masih mendekam di penjara yang bermula dari postingan ‘IDI kacung WHO’.

Nora merasa harus tampil dengan wajah bahagia ketika bertemu orang-orang. Namun di balik itu semua, ia menyembunyikan sakit hatinya karena tak dapat bertemu dengan sang suami.

“Di sini tepatnya di social media ini saya harus tetap menunjukan raut wajah happy saat ketemu orang baru, saat kerja harus happy, saat di luar harus happy,” kata Nora Alexandra, melalui akun Instagram, Senin (28/12).


Rayakan Natal Bareng Keluarga, Deddy Corbuzier: Iman Tak Akan Terganggu

“Tapi apa kalian tahu hati saya bagaimana? Saya tidak bisa bertemu suami saya, kalau kalian lihat saya baik-baik saja, terkesan tak memikirkan masalah yang ada, ya bagaimana saya harus kuat,” ungkapnya.

Perempuan 26 tahun itu menceritakan bagaimana ia membagi pikiran dan hati dalam menghadapi kerumitan hidup. Akan tetapi, Nora selalu bersyukur karena masih diberi kekuatan hingga kini.

“Saya punya kehidupan, saya juga punya keruwetan hidup, tentunya ini semua harus dijalani bersama dan bisa membagi otak, perasaan, hati dan lain-lain,” lanjutnya.

“Terima kasih semesta hingga detik ini saya kuat walau hati saya rapuh, terima kasih,” tutup Nora.

Jika Resmi Jadi Suami-Istri, Kalina Oktarani Izinkan Vicky Prasetyo Nikah Lagi

Halaman: 
Penulis : Iskandar